Pamer Foto Mesra Dengan Gisella Anastasia, Wijin Malah Didesak Segera Putus
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Wijaya Saputra alias Wijin ramai diminta untuk segera memutuskan hubungannya dengan Gisella Anastasia. Netter mengaku tak rela lantaran Wijin 'diperlakukan' seperti ini oleh Gisel.

WowKeren - Pasangan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra kini memang sudah jarang tampil bersama di hadapan publik. Keduanya juga jarang mengumbar kemesraan di media sosial masing-masing. Hanya beberapa foto kenangan manis yang masih tersimpan rapi di laman Instagram.

Namun belum lama ini, Wijaya Saputra alias Wijin mengunggah potret mesra bersama Gisel. Keduanya tampak ceria dan saling menunjukkan pancaran cinta dari mata masing-masing. Dalam foto tersebut, Wijin dan Gisel tampaknya baru selesai dinner di salah satu restoran mahal.

Dalam foto tersebut, Gisel terlihat cantik dan anggun dengan baju berwarna krem. Bahu mulus Gisel pun terpampang nyata lantaran model pakaiannya yang memang hanya memiliki satu lengan. Sementara Wijin tampak kasual dengan kaos yang dilapisi jaket bomber.

Tak ada caption berarti yang dituliskan Wijin dalam postingannya. Ia hanya menuliskan singkatan untuk tempat makan tersebut, serta menyematkan emoji hati.


Sontak unggahan ini langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak dari mereka yang mendoakan agar hubungan Wijin dan Gisel bisa langgeng sampai ke pernikahan. Namun, tak sedikit pula yang justru mendesak pasangan ini untuk segera putus.

Pamer Foto Mesra Dengan Gisella Anastasia, Wijin Malah Didesak Segera Putus

Instagram

Bukan tanpa alasan, kebanyakan dari mereka menyimpulkan jika Gisel sudah tak memiliki perasaan apapun pada Wijin lantaran jarang mengunggah potret kebersamaan mereka. Alih-alih Gisel lebih sering membagikan potret mantan suaminya, Gading Marten.

"Mama Isel aja jarang mosting foto lu @jaysforeal, seringnya mosting foto Papa Ding. Mendingan putus dari sekarang daripada besok sakit hati," komentar netizen.

Komentar nyinyir itu seketika direspons oleh netizen lainnya yang juga sependapat. "Eh bertanya-tanya gak sih? Ada sesuatu kayaknya, si mbak nya dari kapan tahu udah jarang posting tentang si mas ini. Penasaran aja sih memang, tapi kalo memang ada tujuan baik tertentu yan syukur," sahut lainnya.

Kalau menurut kamu gimana nih?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait