Cerita Haru Denada Soal Sang Anak Ngambek Ingin Makan Ketupat Saat Lebaran
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Momen Hari Raya Idulfitri di Tanah Air memang identik dengan menu ketupat dan beberapa lauk pelengkap lainnya. Putri semata wayang Denada pun rupanya ingin merasakan hal itu namun sayang ia mesti melupakan keinginannya.

WowKeren - Denada hingga kini masih terus berjuang untuk membuat anaknya kembali sehat seperti sedia kala. Seperti diketahui, putri semata wayangnya divonis mengidap leukemia atau kanker darah sejak usianya belum genap 6 tahun. Denada pun sigap langsung membawa sang putri ke Singapura untuk berobat.

Kini, kondisi putri Denada tersebut dikabarkan sudah berkembang dengan dengan baik. Kendati demikian, anak perempuan yang diberi nama Aisha tersebut belum diizinkan untuk mengonsumsi sembarang makanan.

Hal ini pula yang kemudian membuat Denada tega untuk tidak memberikan menu ketupat untuk sang anak pada momen lebaran kemarin. Dalam video yang dibagikan Denada lewat channel YouTube miliknya itu Aisha tampak merengek ingin makan ketupat. Namun, Denada tegas melarangnya hingga ia pun ngambek keluar dari dapur.

"Bu, boleh enggak Aisha makan ketupatnya?" tanya Aisha dengan nada memelas. Ia pun langsung beranjak pergi meninggalkan dapur begitu mendengar jawaban sang mama yang tak mengizinkannya.

Menurut Denada, sang dokter hanya menyarankan putrinya tersebut makan makanan yang baru dimasak. Ia pun tak lagi pilihan lain selain menolak permintaan Aisha yang ingin makan ketupat. Pasalnya, ketupat yang ada di rumahnya sudah selesai di masak sejak beberapa jam yang lalu sehingga tidak bisa diberikan kepada Aisha.


"Karena Aisha tidak boleh makan masakan dari luar. Anjuran dokter itu makan makanan apa pun yang mendadak dimasak," jelas penyanyi 42 tahun tersebut. "Jadi dia mau makan (baru) dimasak. Begitu matang langsung dimakan dalam waktu satu jam maksimal dua jam."

Denada pun langsung mengejar putrinya yang sudah merajuk itu. Pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan tampak tak bosan untuk memberikan pengertian kepada putri semata wayangnya.

"Aaa Ibu tapi kan Aisha pengin makan ketupat," rengek Aisha. "Iya I know tapi kan Aisha tahu kalau enggak boleh makan begituan. Maksudnya boleh tapi enggak boleh kalau misalnya enggak kita sendiri yang masak."

Aisha pun semakin merengek. Ia juga bahkan sempat menuturkan kerap dilarang makan beberapa makanan.

"Tapi kan Aisha enggak boleh makan itu mulu ini mulu," pungkas bocah perempuan tersebut. "Aisha juga pengin lah makan makanan kayak ibu dan Mas Romi."

Tak ingin anaknya semakin bersedih, Denada lantas menyiasati dengan memberikan makanan kesukaan Aisha. Denada mengganti menu ketupat lebaran dengan es krim. Aisha kontan menjerit kegirangan mendengar perkataan Denada.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait