Jennifer Coppen Perdana Bagikan Momen Romantis Bareng Pacar Baru Berparas Bule
Instagram/jennifercoppenreal20
Selebriti

Aktris cantik Jennifer Coppen perdana pamerkan potret pacar barunya kepada publik. Postingan romantis itu dibagikan Jennifer melalui laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Aktris cantik Jennifer Coppen baru saja mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, secara terang-terangan, Jennifer memamerkan sosok kekasih barunya kepada publik.

Jennifer pun resmi membagikan sosok pacar barunya melalui laman Instagram pribadinya. Sejak berpisah dengan sang mantan kekasih, Naufal Samudra, Jennifer memang dikenal sedikit tertutup dengan kisah asmaranya.

Sementara itu, Naufal sendiri diketahui telah menggandeng kekasih baru yang juga berasal dari kalangan selebriti. Sosok kekasih baru Naufal itu bukan lain adalah Dinda Kirana. Bahkan Naufal dan Dinda dikenal sering membagikan sederet momen mesra keduanya di laman sosial media masing-masing.

Kembali kepada Jennifer dan kekasih barunya, perempuan berusia 19 tahun itu perdana memamerkan pacar tampannya pada Kamis (27/5). Dalam postingan tersebut, Jennifer beberapa kali terlihat memeluk sang kekasih.

Walau postingan itu diberi efek hitan putih, namun kebahagiaan kedua sejoli itu tak perlu diragukan lagi. Sosok pria tampan berparas bule itu diketahui bernama William Faulkner.


Tak hanya membagikan foto romantis keduanya, Jennifer juga menuliskan sebuah caption manis untuk sang kekasih. Jennifer menyebut sang kekasih telah mampu membuatnya kembali percaya akan cinta.

"Kau membuatku kembali merasakan sesuatu yang tak lagi dapat aku percaya," tulis Jennifer lengkap dengan emoji hati melalui laman Instagram pribadinya pada Kamis (27/5).

Sepertinya, Jennifer dan William terlibat kisah cinta lantaran keduanya tinggal di Bali. Hal itu lantaran Jennifer belakangan ini terlihat menetap di Bali.

Postingan Jennifer itu sontak ramai dengan berbagai macam komentar dari warganet. Mereka mengaku senang lantaran Jennifer sudah berani memamerkan kekasih barunya. Para penggemar pun berbondong-bondong mengirimkan doa mereka kepada Jennifer dan kekasih barunya agar terus langgeng.

"Langgeng terus ya jeje," ujar @via**. "Aww bahagia melihat kamu bahagia," tutur @citr**. "Aaaaaaa chuuuu amaattt pokoknya wattpadable dehh," terang @dea**. "Asik, semoga langgeng ya Jee," harap @sty**.

Bahkan seorang netizen mengakui bahwa kekasih baru Jennifer mirip dengan selebriti tampan Zayn Malik. "Sekilas mirip zayn malik," celetuk @hana**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait