Aldi Taher Bongkar Isi Chat Seseorang Minta Diajari Ngaji, Jawabannya Justru Langsung Dicela
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher membagikan tangkapan layar chat WhatsApp seseorang yang memintanya untuk menjadi guru ngaji, jawaban tak terduga suami Salsabilih jadi bahan celaan.

WowKeren - Aldi Taher selama ini selalu mengajak masyarakat bahkan rekan artis untuk merekam dan memposting bacaan Alquran mereka. Namun sayangnya aksi Aldi Taher yang justru terkesan memaksa menuai hujatan netizen hingga dituding pansos.

Meski begitu ia sendiri tak pernah menggubris cibiran warganet. Bahkan baru-baru ini Aldi Taher mengunggah sebuah tangkapan layar pesan yang didapatkannya.

Dalam unggahannya itu Aldi Taher memajang tangkapan layar isi chat WhatsApp dari sebuah nomor yang belum ia simpan. Pesan tersebut berbunyi permintaan agar Aldi Taher mau mengajarinya mengaji.

Halo mas Aldi Taher? Apa benar ini dengan mas Aldi? Mas Aldi bisa ajarkan saya baca Alquran tidak? Saya baru mau belajar nih hehe,” bunyi pesan tersebut.

Aldi Taher Bongkar Isi Chat Seseorang Minta Diajari Ngaji, Jawabannya Justru Langsung Dicela

Instagram/@alditaher.official


Aldi Taher sendiri terlihat langsung memberikan balasannya. Namun ia memilih menolak secara halus permintaan tersebut. Aldi Taher meminta sang pengirim pesan untuk mencari ustaz lain yang lebih dekat dengan rumahnya.

Bismillah cari ustaz dekat rumah ya.. Insya Allah di lancarkan Allah. Semangat. Saya pun masih belajar,” bunyi balasan Aldi Taher.

Berbeda dari biasanya, Aldi Taher menuai banyak emotikon hati merah sebagai bentuk dukungan dan respons positif dari warganet atas postingannya kali ini. Namun tak sedikit juga yang terlihat mencela Aldi Taher karena jawabannya. Bukan soal meminta mencari ustaz dekat rumah, namun Aldi dicibir lantaran menjawab dengan mengirimkan sebuah link video belajar mengaji yang ditayangkan acara kartun populer.

Orang mah bljr di pesantren..ini bljrny dri upin ipin dan taiyooo..baguss dahh.. terjawab sudahh,” komentar akun @jasa******. “Hahaa mistery yg selama ini kita cari², belajar dimana dia? Ternyata sama si Tayooo, gak heran deh, akhirny tidur nyenyak malam nanti,” timpal pemilik akun @tomi*****.

Haha org minta ajari pak ustad ali malah disuruh nonton upin ipin,” sambung akun @geeeeg******. “Tayo?” tanya akun @miq*****. “Lah kenapa yg dikirim video Upin Ipin yg nyanyi Alif ba ta tsa. kocak Anda ya anda sendiri ngaku2 ustad tapi menyuruh org cari ustad didekat rumah,” cetus akun @muhamm*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru