Iis Dahlia Rajin Perawatan Jelang Usia 50 Tahun, Bagian Wajah ini Bikin Iri Sang Putri
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia merasa tak ada bagian tubuh yang menurutnya menarik. Namun ibunda Salshadilla Juwita tersebut mengaku memang menjalani perawatan rutin sebulan sekali.

WowKeren - Iis Dahlia menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan Desta dan Enzy Storia saat menjadi bintang tamu di "Tonight Show". Salah satunya mengenai penampilan yang tampaknya amat diperhatikan Iis dalam keseharian.

"Apakah bener Mbak Iis adalah seseorang yang sangat memperhatikan penampilan?" tanya Desta dalam video yang dibagikan pada Jumat (28/5). "Bagian tubuh mana yang menurut Mbak Iis paling indah?"

Tanpa berpikir panjang, Iis Dahlia mengaku tidak ada bagian tubuhnya yang indah. "Gak ada. Iya orang biasa aja," jawab ibunda Devano Danendra tersebut.

Iis Dahlia kemudian menjelaskan apabila selalu merawat tubuhnya dengan baik. Perawat tersebut dilakukan karena Iis menyadari usianya yang tak lagi muda, yakni 49 tahun.


"Mungkin ada pertanyaan ini karena aku orangnya sering treatment ke klinik kecantikan sebulan sekali. Aku memang rutin," jelas Iis. "Karena aku ngerasa umur aku sekarang tahun depan udah 50 tahun."

"That's why aku ngerawat diri gitu. Mungkin karena itu," tambahnya. "Jadi aku memang melakukan perawatan tapi perawatan aja. Akhirnya jadi ada pertanyaan itu."

Tak puas dengan jawaban tersebut, Enzy memancing Iis untuk mengungkap bagian tubuh yang kerap mendapat pujian. Ternyata bagian hidung Iis sering membuat iri sang putri, Salshadilla Juwita.

"Mungkin idung kali ya," tutup Iis. "Karena anak gue aja iri ama idung gue, maaf ya Kak."

Dalam kesempatan tersebut, Iis juga membahas imej-nya yang suka nyinyir. Meski terkadang menyakiti orang lain, wanita yang dianggap sebagai ibu oleh Rizki Ridho ini tak ingin haknya berbicara dirampas oleh siapapun.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru