Kim Hyun Soo dan Kim Seo Hyung Beradu Akting di 'Whispering Corridors 6', Ungkap Rahasia Masa Lalu
Film

Kim Seo Hyung 'SKY Castle' dan Kim Hyun Soo 'Penthouse' dipertemukan sebagai guru dan siswi. Mengusung cerita horror di sekolah, 'Whispering Corridors 6' menyuguhkan teka-teki menegangkan.

WowKeren - "Whispering Corridors 6: Alma Mater" akan mempertemukan akting antara bintang "Penthouse" Kim Hyun Soo dan Kim Seo Hyung dari "SKY Castle". Film ini akan ditayangkan Juni mendatang.

Merupakan film seri horror terkenal di Korea Selatan, "Whispering Corridoers" dimulai pada tahun 1998. Bahkan seri film ini telah membuka jalan sejumlah aktor besar seperti Song Ji Hyo, Gong Hyo Jin. Oh Yeon Seo, Choi Kang Hee, Park Han Byul dan Seo Eun Seo.

Meski disebut sebagai seri, tak satu pun dari film tersebut menggunakan alur cerita yang berkelanjutan. Mengenai penokohannya, tidak ada karakter yang tumpang tindih meski semua film menggunakan latar belakang sekolah menengah khusus perempuan.

Dalam seri keenam film ini, Kim Seo Hyung dan Kim Hyun Soo bertemu sebagai siswa dan guru. Kim Seo Hyung berperan sebagai Eunhee yang kembali ke sekolahnya sebagai wakil kepala sekolah dan melupakan ingatan selama belajar di sana.


Photo-INFO

Source: Naver

Selama menjadi wakil kepala sekolah, ia bertemu dengan siswi bermasalah bernama Hayoung yang diperankan Kim Hyun Soo. Dalam upaya menangani Hayoung, Eunhee menemukan tempat rahasia di sekolah yang tersembunyi dalam waktu lama. Kemudian ia berhadapan dengan kebenaran mengejutkan tentang tahun-tahun semasa SMA yang telah dilupakan.

Dalam poster utama yang dirilis, Kim Seo Hyung sebagian diselimuti kegelapan dan memasang ekspresi ketakutan. Seolah-olah ia sedang menyaksikan sesuatu yang mengejutkan. Sementara Kim Hyun Soo berdiri di belakangnya.

Pada poster itu, Kim Hyun Soo menunjukkan sorot mata tak terbaca saat menghadapi kejadian yang sama. Ekspresinya menambah suasana mencekam yang tidak menyenangkan khas poster film horror. Selain itu, terdapat keterangan dengan huruf merah dengan nada dingin berbunyi, "Kenapa kamu datang terlambat?"

Pertanyaan yang diajukan menambah rasa penasaran penonton tentang apa yang sebenarnya dihadapi oleh Eunhee di sekolah lamanya. Tak hanya itu, ada kalimat dalam poster yang berbunyi, "Tempat yang pasti menjadi neraka bagi seseorang. 'Alma Mater', cerita keenam dari 'Whispering Corridors'."

(wk/wahy)

You can share this post!