Billie Eilish Hadiri Pemutaran Perdana Film 'The Conjuring: The Devil Made Me Do It'
AP Photo
Selebriti

Billie Eilish dikabarkan hadir sebagai tamu spesial dalam penayangan perdana film horor 'The Conjuring: The Devil Made Me Do It'. Lantas mengapa Billie diundang sebagai tamu spesial dalam kesempatan tersebut?

WowKeren - Musisi muda dan cantik Billie Eilish diketahui baru saja menghadiri penayangan perdana film horor berjudul "The Conjuring: The Devil Made Me Do It". Tak heran Billie menghadiri acara tersebut lantaran perempuan berusia 19 tahun itu sangat mengenal sutradara film tersebut yang bukan lain adalah Michael Chaves.

Bagaimana tidak, Billie diketahui memberikan dukungan penuh kepada Michael atas karya epik terbarunya. Pasalnya, Michael sendiri dikenal sebagai sutradara dari pembuatan video klip album milik Billie yang bertajuk "Bury a Friends".

Billie lantas berkesempatan untuk berfoto bersama Michael sebagai bentuk hubungan akrab mereka. Billie terlihat hadir dengan atasan coklat lengkap dengan celana berwarna hitam serta gaya rambut blondenya.


Sementara itu, The Hollywood Reporter mengabarkan bahwa Warmer Bros telah menggelar pemutaran perdana film "The Conjuring: The Devil Made Me Do It" pada Rabu (26/5). Acara yang pastinya juga bertema horor itu diadakan di Franklin Canyon Park di Baverly Hills, Los Angeles, California.

Pemutaran perdana tersebut lantas diberi nama "The Devil's Woods Experience". Konsep acara itu yakni para tamu akan semakin merasakan sensasi horor lantaran masing-masing undangan akan diberi senter. Tak hanya itu, para tamu juga dituntun untuk merasakan adegan-adegan horor yang terinspirasi dari film tersebut.

Sementara itu, Michael selaku sutradara mengklaim bahwa film "The Conjuring" kali ini akan menyuguhkan aksi serta cerita yang sangat luar biasa. Kisah cinta, rasa iman kepada Tuhan dan ketakutan yang kuat akan dijadikan satu menjadi karya yang sangat epik.

Bahkan Michael menyebut para pemain "The Conjuring: Made Me Do It" telah melakukan sebuah langkah baru dan besar dalam jalan cerita kali ini. Ia lantas meminta para penggemar yang telah menanti film ini dengan lama untuk percaya padanya bahwa alur dan jalan cerita akan berakhir epik dan mengejutkan.

"Ini benar-benar film horor tapi juga kisah cinta dan kisah iman dan ada banyak orang di sini yang memberikan kejutan besar, percaya pada saya," ujar Michael sebagai sutradara.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts