Istri Cantik Bahas 'Drama' Usai Video Andre Taulany Elus Ayu Ting Ting Viral, Kecewa?
Instagram/erintaulany
Selebriti

Erin Taulany dikenal sebagai sosok yang kalem setelah memutuskan hijrah dan memakai hijab. Pasca sang suami, Andre Taulany, terekam sedang mengelus pundak Ayu Ting Ting, Erin sempat mengunggah pesan misterius ini.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan Andre Taulany berkolaborasi untuk acara TV "Lapor Pak!". Keduanya sudah cukup akrab hingga Andre mengundang Ayu main ke rumahnya.

Saat main ke rumah, Andre meledek Ayu bersikap norak. Ini karena Ayu mengira lantai di rumah mewah Andre becek.

"Yah tau bawah becek, kita pakai sandal," ujar Ayu. "Itu bukan becek tapi dicoating, yeee norak lu, sini...sini. Ini granit norak," canda Andre.

Bukan cuma meledek, Andre malah memicu kesalahpahaman karena videonya saat bersama Ayu. Dalam video, Andre tampak menepuk hingga seolah menggaruk area dekat Ayu. Netter pun ramai membahas hal itu dan melapor pada istri Andre, Erin.

Menanggapi pengaduan netter, Erin agaknya berubah sikap dan justru memilih membatasi kolom komentar. Hanya akun yang difollow balik oleh Erin yang bisa menuliskan komentar di postingannya.


Selain pamer foto persahabatan, Erin juga mengungkit soal "drama". Namun bukan untuk menyindir siapapun, Erin sedang mengenang soal masa-masa seru dengan kawan-kawannya. Erin yang diduga sedang sedih ini mengaku bahagia karena memiliki sahabat setia yang terus mendukungnya.

InstaStory

Erin Taulany Kangen Kawan

"Di setiap perjalanan selalu ada cerita,ada drama," tulis Erin. "Kangen semoga bisa jalan-jalan lagi. InsyaAllah sehat kesayangan aku. FRIENDS."

Tak cuma itu, Erin juga memperlihatkan sikap penuh percaya diri dengan penampilan cetar. Ia menuliskan nasihat kalau gaya yang dipilih juga bisa menentukan karakter seseorang.

"Style is a way to say who you are without having to speak 💙," tulis Erin. Postingan Erin ini menuai dukungan dari netizen.

"Cantik banget tante erin😍❤️ emang cantik banget dah istrinya om andre emang klop banget dah cantik dan ganteng😍😍," ujar netter. "Mama Erin luv style berkelasss bini komandan," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait