Kontroversi
Selebriti

Yeji merayakan ulang tahun ke-21 (secara internasional) yang jatuh pada 26 Mei 2021. Yuk intip perjalanan karier Yeji mulai debut hingga rencana masa depan bersama ITZY.

WowKeren - Yeji belum pernah terlibat kontroversi mengejutkan sejak debut bersama ITZY. Namun awal Mei 2021, beredar foto-foto diduga Yeji ITZY dan Youngbin SF9 jalan bersama, membuat penggemar kedua grup tidak senang.

Foto-foto diunggah oleh seorang netizen dan menyiratkan bahwa Yeji dan Youngbin sedang menjalin hubungan. Foto-foto menjadi viral sampai-sampai outlet media membuat banyak laporan tentang keduanya.

Foto-foto yang viral sebenarnya buram dan siapa pun hampir tidak dapat mengatakan bahwa itu Yeji dan Youngbin. Wajah mereka juga tertutup dan tidak terlihat dari depan. Ini membuat banyak netizen bingung.

Beberapa penggemar SF9 juga menunjukkan bahwa Youngbin dikenal sangat dekat dengan kakak perempuannya dan diketahui suka jalan-jalan bersama. Ini menimbulkan spekulasi bahwa wanita di foto itu mungkin kakak perempuannya.

Saat itu, baik JYP Entertainment maupun FNC Entertainment tidak menanggapi rumor yang muncul karena foto-foto di atas. Rumor menghilang begitu saja.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru