Rekam Diam-diam Karyawannya yang Sering Pulang Malam, Teuku Wisnu Dibuat Kaget Usai Temukan Ini
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu untuk pertama kalinya merekam diam-diam salah satu karyawannya yang sering pulang malam, akui kaget namun juga senang usai temukan pemandangan ini.

WowKeren - Teuku Wisnu belum lama ini membagikan sebuah video menarik di laman Instagram miliknya. Rupanya suami Shireen Sungkar ini telah merekam diam-diam salah satu karyawannya saat berada di luar jam kerja.

Dalam video itu Teuku Wisnu terlihat mengarahkan kamera ke arah sebuah ruangan yang kosong. Namun kemudian ia diam-diam mendapati salah seorang karyawannya tengah duduk di depan laptop.

Wisnu mengatakan jika karyawannya yang bernama Fahmi tersebut sering pulang malam. Ia pun dibuat kaget menemukan pemandangan saat karyawannya itu rupanya tengah mengajar ngaji online.

Namanya Fahmi, Salah satu karyawan di kantor, Salah satu karyawan yg paling rajin,” ungkap Teuku Wisnu mengawali ceritanya. “Sering jadi imam ketika kita jama’ah, Dan Sering pulang malam diantara semua karyawan.


Dan yg Maa syaa Allah, Beberapa hari yg lalu ketika sudah malam, Kantor mulai kosong, Saya lihat ini... Dia ternyata ngajarin ngaji online Maa syaa Allah. Mungkin salah satu alasan pulang malam krn agar ga telat ngajarin ngaji online,” paparnya.

Terang saja pemandangan itu membuat Wisnu bahagia dan senang. Ia menilai jika pekerjaan yang dilakukan karyawannya tersebut juga memberikan berkah untuk tempat kerjanya. “Senang dan bahagia banget ngeliatnya krn in syaa Allah kantor akan semakin berkah dengan ada karyawan-karyawan seperti ini. Barakallahu fiik Fahmi,” tutup Teuku Wisnu.

Tak hanya Teuku Wisnu, banyak netizen yang ikut dibuat kagum bukan main. Mereka tak hanya memuji sang karyawan, namun suami Shireen pun mengantongi sanjungan lantaran dinilai memberikan contoh yang baik.

MashaAllah tabarakaAllah. Siapa dulu dong bosnya,” kelakar akun @_emma******. “MasyaAllah barakallah smg bs menjadi inspirasi bagi kita semua, Aamiin Ya Robball Allamin,” sedang tutur akun @nur*****. “Masya Allah, klau klau negeri ini bnyk anak2 muda sprt ini, Insya Allah damai dan barokah, Aamiin YRA,” puji akun @rachmi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait