Rapper Di Grup, Wonwoo dan Mingyu SEVENTEEN Beberkan Alasan Pilih Rilis Lagu Ballad Bareng Lee Hi
Musik

Anggota unit Hip-hop SEVENTEEN, Wonwoo dan Mingyu baru-baru ini berbicara dengan Majalah Seventeen tentang single mereka yang baru-baru ini dirilis 'Bittersweet' yang menampilkan Lee Hi.

WowKeren - Anggota unit Hip-hop SEVENTEEN (II), Wonwoo dan Mingyu baru-baru ini berbicara dengan Majalah Seventeen tentang single mereka yang baru-baru ini dirilis "Bittersweet" yang menampilkan Lee Hi. Dalam wawancara mereka, disebutkan berapa banyak Carat (penggemar SEVENTEEN) yang tidak menyangka jenis lagu ini akan datang dari dua anggota unit hip-hop.

Sebagai tanggapan, Mingyu berbagi bahwa dia dan Wonwoo tidak secara khusus fokus pada satu arah. Sebaliknya, mereka berdua ingin menemukan genre yang cocok dengan vokal mereka.

“Saya tidak berpikir kami harus mulai berpikir bahwa kami harus pergi ke arah tertentu atau menunjukkan sesuatu yang sama sekali berbeda dari gaya SEVENTEEN sebelumnya. Kami hanya memikirkan jenis genre yang sesuai dengan nada vokal dan getaran keseluruhan kami, dan secara alami mulai mengarah ke arah (bossa nova) ini,” ujar Mingyu.

Untuk membantu arahan ini, Wonwoo mengungkapkan bahwa mereka menghubungi vokalis berbakat Lee Hi untuk tampil di lagu tersebut. Wonwoo menambahkan bahwa dia langsung menganggap Lee Hi sebagai pasangan yang cocok untuk proyek ini!


“Bagi saya, secara pribadi, segera setelah kami membuat garis vokal teratas, Lee Hi adalah vokalis wanita pertama yang terlintas dalam pikiran. Saya tahu dia akan menjadi tambahan yang sempurna untuk trek, jadi kami menghubungi dia terlebih dahulu, dia setuju, dan begitulah akhirnya kami bekerja sama,” ujar Wonwoo.

Bersama dengan Lee Hi, Mingyu dan Wonwoo juga memamerkan vokal mereka yang luar biasa! Wonwoo bahkan menyebutkan bagaimana dia merasakan perubahan dalam keterampilan vokalnya selama proses pembuatan. Bersama-sama, ketiga vokal yang menawan ini menciptakan lagu yang luar biasa!

“Bittersweet" memulai proyek Seventeen 2021 “Power of Love”, dan ini mengungkapkan konflik antara manisnya cinta yang baru ditemukan dan persahabatan di antara sekelompok 3 teman lama.

Wonwoo dan Mingyu membantu menulis lirik tentang dilema antara cinta dan persahabatan. Di sisi lain, SEVENTEEN saat ini juga bersiap untuk comeback pada 18 Juni dengan mini album kedelapan mereka "Your Choice".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait