Idol Juga Manusia, Begini Cara Rose BLACKPINK Atasi Rasa Benci dan Sakit
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Alih-alih menahan emosi, Rosé mengungkapkan pentingnya membiarkannya keluar. Rosé mengklaim bahwa dia sering merasakan beban negatif terangkat dari dirinya setelah berbicara atau menangis.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan yang menakjubkan bersama Elle Korea. Bersamaan dengan pemotretannya tersebut, Rosé juga duduk untuk wawancara di mana dia berbagi nasihat bagus tentang mengatasi emosi negatif.

Meskipun Rosé jelas memiliki bakat luar biasa dan karier yang sukses, sama seperti orang lain, dia juga dapat menghadapi saat-saat kebencian, kesusahan, dan ketidakpedulian. Dari ketiganya, Rosé menjelaskan bahwa perasaan benci adalah yang paling menakutkan.

Elle Korea bertanya pada Rosé, "Antara mampu merasakan emosi negatif seperti kebencian atau rasa sakit vs menjadi sangat tidak peduli pada emosi, mana yang lebih kau takuti?"

"Aku pikir lebih menakutkan untuk membenci seseorang. Merasa negatif seperti itu akan menyakitkan. Aku merasa ketidakpedulian, di sisi lain, adalah poin yang dicapai seseorang setelah belajar melepaskan. Jadi, aku tidak menganggap ketidakpedulian sebagai hal yang buruk," kata Rosé.

Begini Cara Rose BLACKPINK Atasi Rasa Benci dan Sakit

Source: Elle Korea


Alih-alih menahan emosi, Rosé mengungkapkan pentingnya membiarkannya keluar. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut mengklaim bahwa dia sering merasakan beban negatif terangkat dari dirinya setelah berbicara atau menangis.

"Menurutku penting untuk mengekspresikan emosi untuk mengatasi berbagai perasaan seperti kemarahan, kesedihan, atau kesal karena suatu situasi. Bahkan jika aku hanya berbicara ke dinding, aku merasa hatiku menjadi lebih ringan setelah mencurahkannya dan menangis."

Pemilik nama Korea Park Chaeyoung itu menambahkan, "Pada saat yang sama, aku memikirkan langkah-langkah yang harus aku lalui di masa depan dan aspek positif dari pengalaman ini. Aku pikir energi dan hormon yang baik akan keluar setelahnya."

Sementara itu dalam video wawancara baru-baru ini dengan Elle Korea, Rose ditanya tentang pemanasan vokalnya. Rose mengungkapkan pemanasan vokal yang sangat sederhana yang dapat diikuti siapa pun hanya melakukan pemanasan dengan mengucapkan kata-kata di liriknya sebelum menyanyikannya.

"Aku mengucapkan kata-kata di lirik seolah-olah aku hanya berbicara. Jika liriknya adalah 'Semua yang aku butuhkan ada di bawah’, maka aku mengucapkan ‘semua yang aku butuhkan ada di bawah,’” ungkapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru