Mengejutkan, Tank Top Kece Karina aespa Ini Ternyata Hasil Permak Masker
Twitter/aespa_official
Selebriti

Karina dikenal sebagai idol dengan fisiknya yang luar biasa. Namun tidak ada yang menyangka bahwa ia begitu langsung sehingga bahkan bisa memakai masker sebagai atasan.

WowKeren - Sejak belum debut, Karina aespa sudah dikenal karena fisiknya yang luar biasa. Namun tidak ada yang menyangka bahwa ia begitu langsung sehingga bahkan bisa memakai masker sebagai atasan.

Minggu ini, aespa bergabung dengan saluran YouTube Mnet M2 untuk versi "Relay Dance" dari single comeback terbaru mereka, "Next Level". Keterampilan solo Karina tidak diragukan lagi sukses menarik perhatian semua orang.

Namun bukan itu saja tentang Karina yang menarik perhatian. Penggemar juga memperhatikan sesuatu yang tidak biasa tentang atasan tank top yang dikenakan bintang muda tersebut.

Mengejutkan, Tank Top Kece Karina aespa Ini Ternyata dari Masker 1

Source: Koreaboo

Karina juga terlihat mengenakan tank top tersebut di awal minggu selama "Performance Stage" kedua aespa untuk "Next Level". Namun penggemar tidak tahu dari mana asalnya sampai seseorang menyadari bahwa itu adalah masker.


Masker bandana logo Alexander Wang tersebut dijual seharga USD 45 atau sekitar Rp650 ribu. Masker dimaksudkan untuk dipakai sebagai penutup wajah, Karina secara mengejutkan menggunakannya sebagai tank top.

Mengejutkan, Tank Top Kece Karina aespa Ini Ternyata dari Masker 2

Source: Koreaboo

Karina sangat ramping sehingga penata gaya aespa mampu menjahit masker ke crop top putih untuk menciptakan karya fesyen yang benar-benar unik. Pemilik nama Yoo Jimin itu mengenakan atasan unik dengan celana kargo high-waisted ala techwear dan boots hitam agar sesuai dengan konsep "Next Level".

Sebagai member paling tinggi di aespa, dengan tinggi badan 167 cm, Karina selalu dikenal karena tubuhnya yang luwes dan anggun. Namun tank top masker membuat banyak orang penasaran seramping apa sih tubuhnya.

Sementara itu, aespa comeback merilis single berjudul "Next Level" pada 17 Mei. Sejak video musik dirilis, penggemar telah menaruh perhatian pada konsep dan koreografi yang mereka bawakan.

"Next Level" adalah remake dari OST dengan nama yang sama dari film "Fast and Furious: Hobbs & Shaw". Lagu tersebut dibuat ulang untuk aespa dengan warna unik mereka sendiri, dan menonjol dengan rap yang asyik dan vokal yang kuat dari para member.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru