Ayah-Anak Goals, Momen Teuku Wisnu Beri Semangat Anak Tuai Respek
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Pada Minggu (30/5), Teuku Wisnu mengunggah momen kedekatannya dengan sang putra. Bersama Shireen Sungkar, Teuku Wisnu memberikan motivasi agar sang anak hafal Alquran.

WowKeren - Rumah tangga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar termasuk sepi dari gosip. Sosok Wisnu dikenal begitu menyayangi istri dan anak-anaknya. Sebagai ayah, Wisnu pun berharap agar anaknya bisa menjadi penghafal Alquran.

Wisnu memiliki cara tersendiri agar keinginannya bisa terwujud. Diakui Wisnu, ia sudah mulai memperdengarkan Alquran sejak anaknya masih berada di dalam kandungan. Kebiasaan ini terus berlanjut hingga anaknya mulai beranjak besar.

Pada Minggu (30/5), Wisnu mengunggah momen kedekatannya dengan sang putra, Teuku Adam Al Fatih. Memangku sang anak, adik ipar Zaskia Sungkar itu memberikan motivasi untuk anaknya.

Di bagian caption, Wisnu meminta doa agar anak mereka bisa menjadi penghafal Alquran. Ia pun menceritakan kembali percakapannya dengan Adam.

"Maa syaa Allah . Tadi malam Adam, Lagi ngomong soal hafalan. Kata Adam, Anak kecil kalau menghafal ibarat menulis di batu, Dan kalau orang tua jika menghafal ibarat nulis di air," tulis Wisnu di bagian caption. "Maksudnya kalau anak kecil kalau sudah hafal ingatan sangat kuat in syaa Allah, Kalau orang tua gampang lupa 😅."


Bersama sang istri, Wisnu pun memberikan bimbingan untuk Adam. Shireen pun tampak sabar menghadapi celotehan Adam.

"Dan langsung saya sama maminya, @shireensungkar kasih sedikit motivasi agar Adam semangat menghafal Quran dari kecil," tambah Wisnu. "Agar hafalannya kuat in syaa Allah.. Doain Adam jadi penghafal Quran dan anak sholeh ya om tante 🙏🏻🙏🏻"

Unggahan Wisnu seketika banjir komentar netizen. Tidak sedikit netizen yang turut mendoakan agar anak-anak Wisnu dan Shireen bisa menjadi hafidz Alquran.

"Semangat ya Bang Adam..insyaAllAh cerdas bersama AlQur'an🙌😍," komentar pemilik akun @1155***isa. "Masyaa Allah Tabarakallah.. Semangaaattttt Adam sholeh 🔥😍," balas akun @santi***aredja. "Aamiin, semoga Adam menjadi HafizulQuran😍😍," timpal akun @elmala***san73 .

"Maa syaa Alloh Tabarakalloh mas wisnu berhasil mencetak generasi yg sholih🔥🔥🔥," sahut akun @lisfitr***iyanti. "Semangat terus nak,, smoga adam penjdi penghapal al quran, yg bisa penyelemat bgi adam dan keluarga d akherat kelak," tambah akun @eric***arisi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru