Didominasi Ungu, Faradilla Yoshi Resmi Bertunangan dengan Bryan Mckenzie
Instagram/toolusphotography
Selebriti

Berawal dari cinta lokasi di sinetron 'Bawang Putih Berkulit Merah', Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie kini telah resmi bertunangan pada Sabtu (29/5), dengan mengusung nuansa warna ungu.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari pasangan selebriti Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie. Pasalnya, dua sejoli ini akhirnya telah resmi bertunangan.

Faradilla Yoshi atau yang lebih akrab disapa Dilla pun mengunggah momen acara pertunangannya itu. Terlihat acara pertunangan Dilla dan Bryan yang digelar pada Sabtu (29/5), didominasi dengan warna ungu. Mulai dari dekorasi, baju hingga sepatu.

Dilla pun terlihat anggun dan menawan dengan kebaya cantik dan riasan flawless. Sedangkan Bryan tampak rupawan dengan batik bernuansa cokelat dan hijau.

"Alhamdulillah selangkah lebih dekat. Terima kasih untuk semua dukungan, doa dan cintanya," tulis Dilla dalam unggahannya.

Bryan pun ikut mengunggah foto di acara pertunangannya. Ia terlihat mengunggah beberapa foto serupa saat dirinya menyematkan cincin di jari manis Dilla.


"Alhamdulillah we’re engaged. Thank you all for this special day," tulis Bryan sembari menyematkan beberapa nama akun Instagram yang terlibat dalam acara pertunangannya.

Foto-foto Dilla dan Bryan itu rupanya benar-benar berhasil menyita perhatian. Pasalnya ramai netter langsung menyematkan ucapan selamat dan doa terbaiknya untuk Dilla dan Bryan.

Tak ketinggalan, sejumlah selebriti turut memberikan ucapan selamatnya. Mereka ikut berbahagia mendapati Dilla dan Bryan kini telah resmi bertunangan dan akan segera menikah.

"Selamattt Dilla," tulis Chelsea Olivia. "AAAAAAAA!!! selamat ka Dilaaaaa," komentar Prilly Latuconsina. "Congratsss dilll," tulis Marsha Aruan.

"Semoga Lancar sampe nanti akad nikah ya dilla," komentar Fadlan Muhammad. "Wihhh congratss brohhh @bryanmckenziee," tulis Jonathan Frizzy. "Selamat brooo lancar2 yaa," timpal Rizky Alatas.

Ada pun selebriti lain yang ikut berbahagia mendapati Dilla dan Bryan telah bertunangan. Ada Alice Norin, Donita, Kiky Saputri, Alessia Cestaro, Yunita Siregar dan masih banyak lagi yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait