Boy William Blak-blakan Ngaku Pernah Dekati Sarwendah, Kapan?
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Di tengah kabar pernikahan yang semakin dekat, Boy William malah mengungkap kedekatan dengan Sarwendah di masa lalu. Seperti diketahui, Boy akan menikah pada Juli mendatang.

WowKeren - Boy William segera menikahi sang kekasih, Karen Vandela, dalam waktu dekat. Pertunangan mereka telah berlangsung pada 2019 dan sempat "gagal" menikah di tahun 2020 karena pandemi Covid-19. Boy dan Karen sempat akan melangsungkan resepsi pernikahan di tiga kota.

Boy disebut akan menikah pada Juli 2021 meski tanggalnya masih dirahasiakan. "Nikahnya amin doain pertengahan tahun," ujar Boy mengutip dari Pop Grid.

Namun jelang hari spesial tersebut, Boy mengungkap fakta mengejutkan mengenai hubungannya dengan Sarwendah. Boy rupanya lebih dulu mendekati Sarwendah jauh sebelum Ruben Onsu. Kala itu, Sarwendah masih berkarier di grup Cherry Belle.

Fakta tersebut diungkap Boy saat berbincang dengan pengusaha Gilang Widya dan Shandy Purnamasari. "Pernah gak sih Boy William pernah dekat sama yang inisial S?" tanya Shandy.


Meski sempat berpikir, Boy langsung nyambung apabila yang dimaksud adalah kedekatannya dengan Sarwendah. Ia mengaku hanya berteman dekat dengan Sarwendah kala itu.

"Dulu, dulu, dulu kan kenal-kenalan, pas Chibi Chibi. Waktu itu Chibi lagi terkenal," ungkap Boy. "Kenal-kenal aja, teman baik gitu, deket-deket."

Boy tampak enggan membahasnya lantaran Sarwendah sudah berumah tangga dengan Ruben. "Toplah hidupnya," imbuh Boy.

Selain Sarwendah, Boy tak membantah saat diduga pernah mendekati anggota Cherry Belle yang lain. "Nih mau liat DM?" seloroh Boy sambil memberikan ponselnya kepada Gilang.

Sebagai informasi, Sarwendah mulai berkarier di dunia hiburan Tanah Air dengan nama Wenda Tan di grup Cherry Belle. Namanya berubah menjadi Sarwendah pada 2014 setelah menikahi Ruben. Sedangkan nama Boy William mulai dikenal publik sebagai VJ MTV dan kini telah melebarkan sayapnya menjadi konten kreator.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru