Dinilai Sukses, Song Kang Akui Sangat Khawatir Bintangi 'Navillera' Gara-gara Ini
tvN
TV

Song Kang akui sempat merasa khawatir kala memutuskan untuk membintangi drama tvN 'Navillera' meski dinilai berhasil memerankan karakternya dengan sangat baik.

WowKeren - Baru-baru ini, Song Kang menjalani pemotretan dan wawancara bersama dengan majalah GQ Korea. Song Kang pun membahas mengenai kehidupannya sebagai aktor yang dijalaninya saat ini.

Song Kang mengungkapkan bahwa setiap peran yang ia dapatkan, mempunyai sedikit kesamaan dengan sifat aslinya. Song Kang juga membahas mengenai drama "Navillera" yang tamat beberapa waktu lalu.

Song Kang mengaku cukup khawatir kala memutuskan membintangi drama adaptasi webtoon tersebut. Pasalnya, itu adalah pertama kalinya beradu akting dengan aktor senior (Park In Hwan). Song Kang takut tidak bisa menunjukkan bromance yang bagus seperti peran-perannya sebelumnya.

"Ini adalah pertama kalinya saya bekerja dengan aktor senior, dan saya sangat khawatir tentang bagaimana membuat bromance antara dua orang dengan perbedaan usia yang begitu besar tampak alami," ungkap Song Kang.

Namun, rasa khawatirnya menguap antaran Park In Hwan sangat baik terhadapnya. Park In Hwan bahkan tidak ragu mendekatinya terlebih dulu di balik layar "Navillera" agar lebih akrab dengannya.


"Berkatnya, chemistry Duk Chool (Park In Hwan) dan Chae Rok (Song Kang) terjadi secara alami. Bahkan ketika kamera tidak menyala, dia mendekati saya sebagai Duk Chool jadi saya bisa dengan nyaman membenamkan diri dalam peran saya sendiri. Kami bekerja sama saat saya mengikuti jejaknya," terang Song Kang.

Song Kang juga membeberkan bagaimana ia tetap terlihat ceria meski lelah. Ia mengaku selalu mengingatkan diri sendiri ketika masih menjadi aktor pendatang baru.

"Setiap pagi ketika saya meninggalkan rumah, saya berjanji pada diri saya sendiri. Meskipun saya lelah, saya ingat hari-hari saya sebagai aktor pemula ketika saya benar-benar ingin bekerja. Saya merasa sangat bersyukur untuk momen itu dan kelelahan saya agak memudar. Cara saya membuat keputusan seperti itu setiap hari memberi saya energi untuk terus maju. Tentu saja, saya juga memastikan untuk makan berbagai makanan sehat," jelasnya.

Song Kang juga senang karena kerap mendapatkan julukan untuk perannya. Song Kang pun mengaku masih sangat jauh dari kata ikon.

"Saya menjadi sangat bangga ketika pemirsa menonton adegan yang saya kerjakan dengan sangat keras dan memberi saya nama panggilan. Dengan 'Navillera' saya menyukai bagaimana pemirsa memberi Chae Rok julukan 'Bigtese'," kata Song Kang. Ia kemudian menjelaskan bahwa nama panggilan itu muncul karena meskipun dia tinggi, dia bertingkah lucu seperti anak anjing Malta.

"Kata 'ikon' masih jauh dariku. Daripada ingin menjadi ikon, saya hanya ingin melakukan pekerjaan yang diberikan kepada saya satu per satu, tanpa penyesalan. Melalui pertumbuhan yang lambat dan mantap itu, saya berharap dapat dikenang oleh publik sebagai aktor yang mengekspresikan berbagai emosi secara alami," jelas Song Kang.

"Jika saya secara alami menjadi ikon dengan cara itu, saya rasa saya akan sangat bahagia. Untuk hari yang akan datang, saya ingin bekerja lebih keras pada peran saya dan memberikan pemikiran yang intens untuk akting saya," tutupnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru