Pangeran William Ketar-ketir Dengan Rangkaian Pengakuan Harry Di Masa Mendatang
AP Photo/Toby Melville
Selebriti

Pangeran William saat ini dilaporkan sedan ketar-ketir mengkhawatir rangkaian pengakuan adik laki-lakinya, Pangeran Harry akan menjadi lebih dari masalah di kemudian hari.

WowKeren - Pangeran William saat ini dilaporkan sedan ketar-ketir mengkhawatir rangkaian pengakuan adik laki-lakinya, Pangeran Harry akan menjadi lebih dari masalah di kemudian hari. Suami dari Kate Middleton itu cemas bahwa Pangeran Harry mungkin akan mengungkapkan hal yang bisa menjadi “bom” bagi semua orang.

"(Takut Pangeran Harry) bertindak terlalu jauh dengan bom kebenarannya," kata seorang sumber kepada Daily Mail. Harry dan istrinya Meghan Markle telah mengguncang keluarga kerajaan sejak wawancara Maret mereka dengan Oprah Winfrey.

Dalam kesempatan itu, mereka menuduh kerajaan melakukan tindakan rasisme dan mengklaim mereka tidak mendapat dukungan saat Markle berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di monarki. Harry menindaklanjuti obrolan Oprah dengan lebih banyak lagi klaim tentang ayahnya, Pangeran Charles.

Ia mengatakan bahwa calon raja itu membuatnya "menderita" sebagai seorang anak. "Ayah saya biasa mengatakan kepada saya ketika saya masih kecil 'Ya, itu seperti itu bagi saya, jadi akan menjadi seperti itu untuk Anda," kata pangeran berusia 36 tahun itu kepada Oprah Winfrey.


Salah satu sumber kerjaan bahkan menyebut William tidak hanya kecewa tetapi sangat prihatin tentang putaran terakhir pernyataan publik Harry itu. Ia menyatakan kepada Mail bahwa ada "kekhawatiran daripada ketakutan" akan lebih banyak tuduhan yang akan datang.

Sebelumnya, Duke of Cambridge itu juga dikabarkan kembali kecewa dengan Pangeran Harry. Hal itu lantaran Pangeran Harry mengakui bahwa kehidupan di kerajaan Inggris seperti berada di kebun binatang. Hal itu disampaikan Pangeran Harry beberapa waktu yang lalu melalui wawancara bersama Armchair Expert Podcast.

Pihak kerajaan lantas membeberkan reaksi keluarga bangsawan Inggris saat mendengar wawancara Pangeran Harry tersebut. Pihak kerajaan menyebut bahwa Pangeran William syok dan terkejut dengan pernyataan menohok Pangeran Harry.

"William sangat terkejut dengan sejumlah pernyataan yang disampaikan saudaranya beberapa minggu ini," terang pihak kerajaan kepada Us Weekly.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru