Faradilla Yoshi Beber Kejadian Lucu Usai Lamaran, Sebut Anak Bryan Mckenzie Tak Mau Pulang
Instagram/faradillayoshi
Selebriti

Resmi gelar acara lamaran pada Sabtu (29/5), Faradilla Yoshi ungkap kejadian lucu di balik fotonya bersama Bryan Mckenzie dan calon anak sambungnya, Arjuna Keith Al Ghifary.

WowKeren - Rona bahagia masih terpancar jelas di wajah Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie. Pasalnya, dua sejoli ini akhirnya telah resmi bertunangan pada Sabtu (29/5).

Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie pun kompak membagikan momen bahagia mereka di akun media sosial masing-masing. Bahkan pesinetron yang lebih akrab disapa Dilla ini juga mengunggah beberapa foto lain di unggahan terbarunya.

Dilla rupanya mengunggah sejumlah foto bersama Bryan Mckenzie dan calon anak sambungnya, Arjuna Keith Al Ghifary. Seperti diketahui, sebelum akhirnya melamar Dilla, Bryan sempat menikah dan memiliki satu orang anak.

Dilla pun mengaku beruntung bisa memiliki Bryan dan Arjuna Keith Al Ghifary alias Juna di hidupnya. "Sangat bersyukur punya kalian berdua," tulis Dilla dalam caption unggahannya, Senin (31/5).


Selain mengaku beruntung, Dilla rupanya juga membeberkan cerita lucu di acara pertunangannya. Ia menyebut jika Juna sempat tak mau pulang dan ingin tinggal bersamanya. "Slide terakhir Juna gak mau pulang," ungkap Dilla.

Mengetahui hal tersebut, banyak netter rupanya mengaku terharu. Mereka juga ikut senang mendapati Dilla telah akrab dengan calon anak sambungnya. Ditambah, wajah Dilla dan Juna disebut memiliki kemiripan satu sama lain.

"Mungkin Juna pikir dah resmi mau tinggal bareng omma," tulis akun @ly*****ar. "Segera halal kak.. biar nda usah plg," komentar akun @me*****31. "Masya Allah. Terharu banget liat kalian.Semoga Selalu bahagia," seru akun @al*****ew.

"Terharu aku tuh kak....semoga lancar ya kak bahagia selalu....jodoh dunia dan akhirat...amien," sambung akun @ki*****ny. "Kak dila mirip sm juna," cetus akun @yu*****ka. "Mirip bget bertiga," imbuh akun @hu*****ia.

Seperti diketahui, Dilla dan Bryan menjalani hubungan asmara setelah terlibat cinta lokasi alias cinlok. Keduanya cinlok di sinetron yang mereka bintangi yakni "Bawang Putih Berkulit Merah".

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait