Foto Bareng Ayu Ting Ting, Wirang Birawa Sampaikan Pesan Soal Kebahagiaan Sejati
Instagram/ayutingting92/wirangbiraw
Selebriti

Wirang Birawa seolah ikut memberikan dukungan untuk masalah yang tengah dihadapi Ayu Ting Ting. Belakangan ini, hubungan Ayu dan Andre Taulany heboh dibicarakan publik.

WowKeren - Ayu Ting Ting tengah diterpa gosip miring mengenai hubungannya dengan Andre Taulany. Meski telah memberikan penjelasan, para pembencinya seolah tak mau tahu lantaran Ayu juga pernah dirumorkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Saat bertemu Ayu di acara "Brownis", Wirang Birawa menyempatkan foto bersama. Meski sedang dirundung masalah, senyum Ayu tampak cerah seolah tidak mempedulikan hujatan yang banyak dilempar ke arahnya.

Melalui kolom caption, Wirang tampak menuliskan pesan untuk Ayu soal kebahagiaan sejati. Peramal yang dikenal dengan firasatnya tersebut membahas seseorang yang mampu menjadi diri sendiri dan telah selesai dengan dirinya sendiri.


"@ayutingting92 Kebahagiaan yang sejati itu hanya di miliki oleh mereka yang mampu menjadi diri sendiri , mereka telah selesai dgn diri nya sendiri," tulis Wirang pada Senin (31/5). "Sehingga mereka tau bagaimana caranya untuk bahagia."

Foto Bareng Ayu Ting Ting, Wirang Birawa Sampaikan Pesan Soal Kebahagiaan Sejati

Instagram

Postingan tersebut disukai ribuan pengguna Instagram, di antaranya Lutfi Agizal dan Wendi Cagur. Penggemar Ayu juga terlihat menuliskan dukungannya kepada sang idola.

"Sing sabar neng cantik......orang yg iri dengki terhadapmu nanti kan terjawab bahwa diri mu kuat....&apa yg di perbuat mereka kelak ada balasan yg tak terduga....master wirang mm bisa aja," komentar akun @javanistulen.

Sebelumnya, Ayu telah mengklarifikasi apabila video Andre sedang mengelus-elus pundaknya hanya sebuah kesalahpahaman. Menurut Ayu, Andre hanya sedang menghiburnya yang sakit hati karena perkataan seseorang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait