Awalnya Dikira Psikopat, Kwon Hwa Woon Terkejut Dengan Akhir Kisah 'Mouse'
Naver
TV
Demam Mouse

Begitu merampungkan 'Mouse', Kwon Hwa WooN langsung membintangi drama baru bertajuk 'Please Check the Event'. Drama yang akan disiarkan oleh MBC itu bergenre komedi romantis.

WowKeren - Kwon Hwa Woon diketahui ikut ambil bagian dalam drama "Mouse". Aktor kelahiran tahun 1989 itu memerankan karakter Sung Yo Han, seorang dokter yang awalnya dikira sebagai psikopat pembunuh berantai yang kejam.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Kwon Hwa Woon mengungkap bahwa awalnya ia menduga sebagai karakter psikopat. Namun ia ikut terkejut ketika mengetahui bahwa Jung Ba Reum (Lee Seung Gi)-lah sosok kejam tersebut.

"Saat pertama kali membaca naskahnya, kupikir aku juga pelakunya. Awalnya, karakterku terlihat seperti pembunuh psikopat, tapi kemudian Sung Yo Han digambarkan sebagai orang yang baik hati," tutur Kwon Hwa Woon.

"PD memberi tahuku cerita lengkapnya nanti, bahwa Jung Ba Reum adalah pelakunya. Mampu menunjukkan dua getaran berbeda (dengan karakter yang sama) melalui akting saya benar-benar berarti dan sangat menyenangkan," sambung Kwon Hwa Woon.


"Siapa pun dapat dengan jelas melihat bahwa aku adalah (pilihan yang jelas untuk) pelakunya, jadi aku merasa menyegarkan ketika mendengar bahwa pelakunya sebenarnya adalah Jung Ba Reum. Aku merasa sangat menakjubkan bahwa penulis telah memikirkan plot semacam ini," imbuh Kwon Hwa Woon.

Kwon Hwa Won lantas mengungkap harapannya untuk "Mouse" season 2 padahal jelas-jelas karakter yang ia mainkan telah meninggal. "Jika ada season 2, aku ingin melihat Yo Han bahagia di alam semesta paralel. Aku ingin jika dia setidaknya bisa banyak tersenyum di season 2," sambung Kwon Hwa Woon.

Sementara itu begitu merampungkan "Mouse", Kwon Hwa Woon sudah langsung membintangi drama baru bertajuk "Please Check the Event". Drama yang akan disiarkan oleh MBC itu bergenre komedi romantis di mana ia akan beradu akting dengan Minah Girl's Day. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts