Atlet Bulutangkis Top Indonesia Kevin/Marcus Jadi Cameo di 'Racket Boys'
badmintonindonesia.org
TV

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon yang sering disebut Kevin/Marcus saat bermain sebagai ganda putra, rupanya membuat cameo dengan cara yang tak terduga.

WowKeren - SBS menghadirkan drama baru bertema remaja dan olahraga, "Racket Boys". Terungkap bahwa dua atlet bulutangkis top Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, menjadi cameo di drama ini.

"Racket Boys" menceritakan perjuangan seorang mantan pemain bulutangkis terbaik melatih klub badminton SMP Haenam Seo. Masalahnya, tim bulutangkis di ambang pembubaran di mana para pemainnya belum terlalu bagus.

Episode perdana "Racket Boys" tayang 31 Mei dan bisa disaksikan di Netflix. Jelang tayang, akun resmi PB Djarum tiba-tiba mempromosikan drama ini melalui Twitter.

"Buat kamu pencinta drama Korea atau serial seru yang dikemas dengan komedi, ada yang baru nih di @NetflixID! Cocok buat Sobat yang suka bulutangkis atau pengen jadi atlet," bunyi cuitan PB Djarum.

Namun yang menarik perhatian adalah pesan tambahan berbunyi, "Kak Kevin & Kak Marcus jadi cameo kalau kata Sobat! Daru jadi bangga!"


Atlet Bulutangkis Top Indonesia Kevin/Marcus Jadi Cameo di \'Racket Boys\'

Source: Twitter

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon yang sering disebut Kevin/Marcus saat bermain sebagai ganda putra, rupanya membuat cameo dengan cara yang tak terduga. Potret mereka terlihat dalam salah satu adegan alias dipajang di dinding.

Meski tidak benar-benar muncul dalam "Racket Boys", banyak netizen Indonesia yang penasaran dan turut mempromosikan drama ini. Banyak juga yang mengaku bangga.

Sementara itu, "Racket Boys" bertabur bintang remaja berbakat seperti Tang Joon Sang, Son Sang Yeon, Choi Hyun Wook, Kim Kang Hoon, Lee Jae In dan Lee Ji Won.

Akto senior Kim Sang Kyung berperan sebagai pelatih tim bulutangkis SMP Hannam Seo, sementara Oh Na Ra sebagai pelatih tim bulu tangkis putri di SMP yang berbeda di Haenam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru