Kwon Hwa Woon Beri Pujian Selangit pada Akting Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon di 'Mouse'
Instagram/rnjs28
TV
Demam Mouse

Dalam sebuah wawancara, Kwon Hwa Woon mengungkapkan pengalamannya bekerja sama dengan Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon di drama 'Mouse'. Seperti apa penuturannya?

WowKeren - Kwon Hwa Woon berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membicarakan drama "Mouse" yang dibintanginya belum lama ini. Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai Sung Yo Han, dokter jenius yang dituduh sebagai pembunuh psikopat hingga meninggal secara tragis.

Selama wawancara dia membahas banyak hal menarik, termasuk chemistry-nya dengan Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon. Meski digambarkan sebagai pihak yang terlibat konflik di "Mouse", mereka memiliki hubungan yang sangat baik di lokasi syuting.

Kwon Hwa Woon berkata, "Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon sama-sama sibuk di lokasi syuting. Mereka memiliki banyak adegan dan memainkan peran yang sulit."

Dia melanjutkan, "Meskipun keduanya harus menggambarkan emosi yang belum pernah mereka alami sebelumnya, mereka tidak pernah mengungkapkan ketidaksukaannya. Dan mereka sangat ceria saat syuting."

"Mereka juga mengurus semura orang di sekitarnya dengan baik hingga aku berpikir, 'Wow, mereka benar-benar profesional' dan 'Pengalaman membuat mereka berbeda (dari aktor amatir)," sambung aktor 31 tahun tersebut.


Totalitas akting Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon akhirnya menjadi motivasi bagi Kwon Hwa Woon untuk menampilkan yang terbaik. Dia menjelaskan, "Semangat dan stamina mereka, serta betapa bagusnya akting mereka, membuatku berpikir bahwa aku juga perlu bekerja lebih keras lagi."

Kwon Hwa Woon kemudian mengungkapkan kepribadian asli Lee Seung Gi yang sangat berbeda dengan karakter psikopatnya, Jung Ba Reum. "Lee Seung Gi hebat dalam segala hal, entah itu akting atau adegan aksi. Dia juga selalu merawat staf dengan baik di lokasi syuting dan menunjukkan kepemimpinan yang hebat," ungkapnya.

Terakhir, dia mengungkapkan terima kasihnya kepada Lee Hee Joon karena telah menyatukan para pemain di lokasi syuting. "Sebagai yang tertua, dia memimpin kamu semua dan dia adalah sumber kenyamanan serta kekuatan yang sangat besar. Berkat dia, kupikir kami sudah menjadi keluarga," pungkas aktor yang juga membintangi "SKY Castle" tersebut.

Sementara itu, Kwon Hwa Woon akan membintangi drama baru berjudul "Please Check the Event". Dalam drama pendek ini dia akan beradu akting dengan Minah Girl's Day.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts