Kang Min Ah Akui Sempat Frustasi Saat Syuting 'Blue Spring From A Distance', Kenapa?
Instagram/kbsdrama
TV

Dalam segmen wawancara dengan tim produksi, Kang Min Ah mengungkap berbagai hal menarik tentang drama barunya yang berjudul 'Blue Spring From A Distance'. Seperti apa penuturannya?

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Blue Spring From A Distance", KBS semakin gencar dalam melakukan promosi. Pada Selasa (1/6), tim produksi merilis hasil wawancara Kang Min Ah yang berperan sebagai Kim So Bin.

Pertama-tama Kang Min Ah berbicara soal warna unik yang dimiliki oleh karakternya. Dia berkata, "Dari luar, Kim So Bin tidak memiliki kehadiran, waspada terhadap penilaian orang lain, dan tampak pemalu."

Dia melanjutkan, "Tapi jika kalian melihatnya dengan dengan lebih dekat, dia adalah wanita berusia 20-an yang selalu melakukan yang terbaik untuk menjalani hidupnya sendiri."

"Aku memikirkan tentang apa yang bisa kulakukan untuk memerankan Kim So Bin secara alami. Dan meskipun itu sulit, kupikir aku akan dapat menunjukkan sisi baruku kepada pemirsa," sambungnya.

Aktris 24 tahun ini kemudian mengungkap perbedaannya dengan Kim So Bin. Karena perbedaan tersebut, Kang Min Ah sempat merasa frustasi karena khawatir tak bisa menggambarkan karakternya dengan baik.

"Aku benar-benar berbeda dari Kim So Bin. Aku harus mengatakan apa yang ada di pikiranku. Tapi tidak sepertiku, seseorang yang dengan jelas mengungkapkan apa yang kusuka, Kim So Bin menahan diri dan bertahan lagi dan lagi, serta memikirkannya berkali-kali sebelum berbicara," ungkapnya.


Dia menambahkan, "Awalnya aku merasa frustasi. Tapi kupikir dia dapat mempertimbangkan perasaan orang lain dan membuat lebih sedikit kesalahan karena sangat berhati-hati. Aku belajar dari Kim So Bin saat berakting sebagai dia."

Kang Min Ah Akui Sempat Frustasi Saat Syuting \'Blue Spring From A Distance\', Kenapa?

Source: KBS

Lebih lanjut, Kang Min Ah mengungkap sisi menarik drama yang bisa membuat penonton terhibur. "Persis sepertu judulnya, karakter dalam drama memiliki cerita dan rasa sakitnya sendiri-sendiri," paparnya.

"Meskipun mereka tampak bahagia di luar, setiap orang memiliki lukanya sendiri. Drama kami akan menunjukkan proses mereka dalam mengatasi rasa sakit itu. Itulah mengapa aku sendiri, serta para pemirsa, akan dapat terhubung dan terhibur oleh drama ini," pungkasnya.

Sementara itu, "Blue Spring From A Distance" menceritakan perjuangan realistis mahasiswa saat harus menghadapi kenyataan yang pahit di dunia yang keras. Ceritanya berfokus pada Yeo Joon (Park Jihoon), seorang mahasiswa bisnis dari keluarga kaya yang terlihat memiliki segalanya namun ternyata menyimpan luka emosional yang menyakitkan.

"Drama ini dipersiapkan tayang setiap Senin - Selasa pukul 21.30 waktu setempat. Jika sesuai dengan rencana, drama ini akan mulai tayang pada 14 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel