Bedu Beber Cerita Masa Lalu, Akui Pernah Musuhan dengan Denny Cagur Hingga Nyawa Nyaris Melayang
Instagram/beddu17
Selebriti

Pernah tergabung dalam satu grup lawak di Cagur, Bedu ternyata sempat tak bertegur sapa dengan Denny Cagur gara-gara hal berikut hingga nyawanya hampir melayang.

WowKeren - Cerita mengejutkan baru-baru ini diungkapkan oleh komedian Bedu. Pasalnya, ia secara terang-terangan mengaku pernah musuhan dengan Denny Cagur.

Padahal dulunya, Bedu dan Denny Cagur sempat tergabung dalam satu grup lawak. Seperti diketahui, Bedu sempat masuk dalam grup lawak Cagur sebelum akhirnya digantikan oleh Wendi Cagur.

Bedu pun akhirnya menceritakan awal mula dirinya bisa sampai bermusuhan hingga tak saling tegur sapa dengan Denny Cagur. Rupanya hal itu lantaran sebuah koin. Bahkan karena koin tersebut, Bedu nyaris kehilangan nyawanya.

"Jadi saya dulu pernah punya pengalaman dengan koin yang hampir merenggut nyawa saya," ujar Bedu di acara "Lapor Pak!", Senin (31/5). "Jadi anda pernah tertelan koin?" tanya Andre Taulany yang rupanya diiyakan oleh Bedu.


"Pada saat saya bersama teman-teman saya dulu, teman Cagur saya dulu, sebelum saya diganti Wendi, saya sedang naik angkot. Niatnya bercanda tapi di balik candaan itu hampir terjadi maut yang merenggut nyawa saya," cerita Bedu.

Saat itu, Bedu dan Denny Cagur rupanya sedang berbicara hal lucu hingga terpingkal-pingkal. Namun saat sedang asyik tertawa, Denny Cagur mendadak melemparkan koin ke dalam mulut Bedu.

"Kita sedang berbicara yang lucu-lucu dan tertawa terbahak-bahak hahaha. Teman saya yang bernama Denny Cagur melempar koin ke dalam mulut saya," beber pria berusia 41 tahun itu.

Melihat kondisi Bedu usai kemasukan koin, Denny akhirnya panik. Ia pun berusaha untuk menolong Bedu dan berhasil. Namun setelah kejadian tersebut, Bedu dan Denny Cagur sempat tak bertegur sapa.

"Saya sempat nggak tegur-teguran dengan Denny pada saat itu. Sempat kesal aja. Tapi pada akhirnya habis itu biasa lagi. Cuma beberapa jam doang kok," pungkas Bedu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait