Rilis Album Perdana, Mahen Hadirkan Kisah Pahit-Manis Tentang Cinta dalam 'Sebuah Cerita'
Instagram/petrusmahendra
Musik

Penyanyi pendatang baru, Mahen, baru saja mengeluarkan album perdana yang berjudul 'Sebuah Cerita'. Mahen mempersembahkan sepuluh lagu tentang cinta dalam album tersebut.

WowKeren - Sosok penyanyi muda berbakat, Petrus Mahendra atau yang lebih dikenal dengan nama Mahen mulai dikenal luas di kalangan publik Tanah Air usai lagunya yang berjudul "Pura-Pura Lupa" viral di media sosial. Sejak rilis, hits itu kini sudah disaksikan lebih dari 96 juta kali di YouTube.

Demi menunjukan eksistensi musikalitasnya, Mahen pun akhirnya merilis album perdana berjudul "Sebuah Cerita". Album tersebut berisikan 10 lagu yang dijamin bakal membuat pendengar merasakan manisnya kenangan hingga pahitnya menyudahi hubungan.

"(Cerita) di lagu ini pernah aku alami. Contohnya 'Pura-Pura Lupa', cintanya sudah selesai, terus aku melupakannya. Padahal sebenarnya, aku nggak benar-benar lupa," ungkap Mahen, saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (31/5) kemarin.

Selain "Pura-Pura Lupa", lagu lainnya adalah "It's Okay To Not Be Okay". Lagu tersebut menjadi perwakilan untuk mereka yang merasa lelah menjalani hubungan cinta. "Nggak apa-apa untuk merasa kalau kamu sedang tidak apa-apa. Apalagi saat putus cinta," terang penyanyi pria berusia 24 tahun itu.


Di antara lagu-lagu tersebut, Mahen mengusung "Foto Lama" menjadi hits andalannya kali ini. Selain itu, Mahen menganggap cerita dari lagu "Foto Lama" banyak dirasakan orang-orang.

"Ini salah satu lagu yang aku ciptakan sendiri. "Ketika kamu punya kenangan, itu bukan untuk dilupakan. Mau dibakar sekalipun fotonya, kenangan itu akan tetap ada," kata Mahen mengungkap alasannya.

Album "Sebuah Cerita" nyatanya mampu menarik perhatian pendengar. Baru saja rilis, CD album Mahen itu sudah terjual 50.000 keping dalam waktu satu bulan.

"Sejauh ini bangga banget. Sarjananya musisi ya punya album. Jadi ini kuanggap check point. Karena kalau merasa udah finish, yauda leha-leha aja," tutur Mahen.

"Dengan adanya momen ini, aku bisa lebih berkarya lagi dan nggak bisa setop sampai di sini. Pengin terus mengembangkan diri," pungkas Mahen optimis.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel