Ayu Dewi Mikir Jutaan Kali Sebelum Beri Kejutan Ultah Sang Ayah, Kenapa?
Instagram/mrsayudewi
Selebriti
Seleb vs Corona

Di masa pandemi COVID-10, wajar jika Ayu Dewi mengkhawatirkan kesehatan ayahnya. Saat merencanakan kejutan ulang tahun untuk sang ayah, ia sampai harus berpikir jutaan kali.

WowKeren - Baru-baru ini, Ayu Dewi dibuat kebingungan karena memikirkan cara untuk merayakan ulang tahun ayahnya. Pasalnya, hingga saat ini di Indonesia angka pasien positif COVID-19 masih tinggi.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ayu Dewi membuat postingan tentang perayaan ulang tahun sang ayahanda. Ia mengunggah foto bersama keluarganya sedang berada di sebuah restoran dengan tatanan interior yang cukup mewah.

Seiring dengan unggahan tersebut, Ayu Dewi menceritakan prosesnya mempersiapkan kejutan ulang tahun untuk sang ayah. Aktris sekaligus presenter itu mengungkapkan bahwa ia sampai harus memutar otak bagaimana agar pertemuan keluarga yang aman tetap bisa digelar.

"Seneng bisa surprise in Bapak di ulang tahunnya, ketemu sama kakaknya, alias pakdeku.. Mikirnya jutaan kali, takut kenapa2 krn Bapak kan udah mateng pohon ya Pak, umurnya 🤣, jadi slama pandemi, jaraaaang banget dan hampir ga pernah keluar rumah pergi-pergi..," tulis Ayu Dewi pada postingan Selasa (1/6).


Meski sempat kebingungan dalam menentukan kejutan untuk sang ayah, Ayu Dewi menemukan jalan keluar atas permasalahannya. Akhirnya ia memesan sebuah restoran agar dikosongkan lantas mengundang anggota keluarganya yang tidak pernah keluar rumah selama pandemi.

Ayu Dewi merasa khawatir jika harus mengadakan acara di luar dengan orang asing karena ayahnya sudah berusia lanjut dan lebih rentan terkena virus COVID-19. Bahkan ia mewajibkan keluarga yang datang untuk melakukan tes PCR dan antigen sebelumnya.

"Yang ikutan, Paginya di tes Pcr dulu, sorenya tes antigen .. Yang ga bisa dateng, meetingnya virtual dee jadinya, semoga Bapakku seneng bisa ketmu sama Pakde sama Mas Adit @rodapanass ,langsung ya Pak😘😍😘 Anything for the love of my life, my Bapak😘," tutup Ayu Dewi.

Postingan Ayu Dewi itu menuai reaksi positif dari warganet. Hal itu dibuktikan dengan kolom komentarnya dibanjiri ucapan selamat dan doa untuk sang ayah. Ada pula yang memuji sikap Ayu Dewi dalam mempertimbangkan kesehatan saat merencanakan suatu acara.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts