Hesti Purwadinata Sudah Sembuh, Vincent Rompies Diam-diam Ikut Terpapar COVID-19
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Tergabung dalam satu acara 'Tonight Show', Hesti Purwadinata yang sempat terpapar Corona kini telah sembuh, sementara Vincent Rompies diam-diam masih positif COVID-19.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari presenter cantik Hesti Purwadinata. Pasalnya usai mendapatkan perawatan intensif cukup lama di rumah sakit karena terpapar COVID-19, kini ia telah berhasil sembuh.

Bahkan Hesti Purwadinata kini telah kembali mengisi program acara yang dipandunya, "Tonight Show". Hal itu terlihat di postingan Instagram Stories milik Hesti pada Rabu (2/6).

Terlihat Hesti memberikan kejutan kepada rekan kerjanya, Desta dan Enzy Storia. Sampai-sampai, Enzy Storia histeris mendapati Hesti telah kembali bergabung ke "Tonight Show".


Hesti Purwadinata Sudah Sembuh, Vincent Rompies Diam-diam Ikut Terpapar COVID-19

Instagram Stories

Namun tak terlihat sosok Vincent Rompies yang juga merupakan host "Tonight Show". Usut punya usut, Vincent ternyata ikut terpapar COVID-19. Namun berbeda dengan Hesti yang secara terang-terangan membeberkan dirinya sempat positif COVID-19, Vincent rupanya memilih untuk tak membagikan kabar tersebut.


Kabar Vincent positif COVID-19 baru diketahui lewat unggahan video di channel YouTube Andre Taulany. Vincent disebut tak hadir dalam acara Halal bi Halalal bersama geng motor The Prediksi karena masih harus menjalani perawatan.

Andre Taulany lantas menelepon Vincent lewat video call. "Eh Vincent, Vincent," ujar Andre yang kemudian menunjukkan ponselnya ke para anggota The Prediksi. "Sedih," timpal Desta.

Vincent rupanya sedang bersama anaknya. Namun meski begitu, ia terlihat tetap mengenakan masker. "Udah bareng anaknya," ujar salah satu anggota The Prediksi.

"Dia udah nggak nular," sahut Desta. "Iya udah nyampur mah karena udah hilang," timpalnya lagi.

Menutup panggilan video, Andre menyematkan doa terbaiknya untuk Vincent. "Sehat-sehat ya. Salam semua, salam istri, salam anak-anak," kata Andre.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait