Seo In Guk dan Park Bo Young Makin Romantis, Rating 'Doom At Your Service' Terus Menurun
Naver
TV

Ketika kisah cinta antara Seo In Guk dan Park Bo Young bersemi, rating 'Doom At Your Service' mengalami kemunduran pada setiap episodenya. Meski begitu, drama ini masih menempati posisi pertama di antara pesaingnya.

WowKeren - Setelah episode 8 ditayangkan, rating penonton "Doom At Your Service" mengalami penurunan. Meski demikian, drama yang dibintangi oleh Park Bo Young dan Seo In Guk ini tetap diminati oleh pemirsa.

Berdasarkan Nielsen Korea, "Doom At Your Service" meraih rating sebanyak 2,7 persen pada episode 8 yang disiarkan Senin (1/6). Angka ini menunjukkan penurunan daripada minggu lalu di mana drama tersebut memperoleh rating 3,2 persen.

Sebelumnya, drama ini menemui awal yang menjanjikan dengan meraih rating nasional sebesar 4 persen pada episode pertama. Kemudian angka ratingnya naik menjadi 4,4 persen di episode kedua dan menanjak hingga 4,9 persen. Akan tetapi, angka tersebut tidak bertahan lama dan mengalami kemerosotan.

Walaupun rating penonton menurun, "Doom At Your Service" menduduki peringkat pertama di tengah tingginya persaingan drama pada slot waktu yang sama. Pada episode 8 romansa antara Tak Dong Kyung (Park Bo Young) dan Myul Mang (Seo In Guk) mulai menunjukkan perkembangan.


Sementara itu, drama ini mengusung genre fantasi romantis yang berpusat pada kisah cinta antara Tak Dong Kyung dan Myul Mang. Pada awal drama Tak Dong Kyung didiagnosis dengan penyakit parah di kepala sehingga hidupnya hanya tersisa 100 hari. Teriakan marahnya saat mengutuk dunia agar segera hancur kemudian didengar oleh Myul Mang, sosok mistis yang dapat melenyapkan segala hal.

Setelah terlibat kesepakatan tentang akhir hidup Tak Dong Kyung, keduanya menjadi semakin dekat. Meski awalnya sering bertengkar, perlahan namun pasti muncul ketertarikan yang membuat keduanya tak terpisahkan dan semakin romantis saja.

Di sisi lain, kedua pemeran utama adalah aktor yang sukses dalam proyek mereka sebelumnya. Jika Park Bo Young sukses dengan "Strong Woman, Do Bong Soon" dan "On Your Wedding Day", Seo In Guk mulai digemari sejak membintangi "Shopaholic Louis" dan "Reply 1997". Atas kepopuleran keduanya, tak mengherankan jika merosotnya rating "Doom At Your Service" menjadi sorotan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait