Denny Sumargo Bak Motivator Beri Nasihat Hadapi Hubungan Toxic, Bikin Ngakak Tapi Juga Emosi
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo memberi solusi jitu untuk orang-orang yang terjebak dalam hubungan toxic. Dalam postingan ini, Denny terlihat memberi nasihat seperti seorang motivator profesional.

WowKeren - Denny Sumargo rupanya mempunyai solusi untuk menghadapi hubungan yang toxic. Hal tersebut bermula dari seorang netizen yang meminta saran pada aktor yang akrab disapa Densu itu. Dengan lagak seperti motivator, Densu memberi solusi jitu untuk orang-orang yang terjebak dalam hubungan toxic.

"Mulai bosan dengan hubungan Anda? Terasa flat dan tidak menyenangkan? Saya punya solusinya!" kata Densu dalam postingan Instagram pada Rabu (2/6).

Mantan tunangan Dita Soedarjo ini menyarankan untuk mencari keributan dengan pasangan. Menurut Densu, hal tersebut bisa dilakukan dengan dua cara.

"Solusinya adalah cari ribut, hal ini mudah dilakukan dengan cara mengungkit-ungkit masa lalu dan membesar-besarkan hal yang tidak perlu dibesarkan," ujar Densu.


Densu mengatakan bahwa mencari ribut dengan pasangan maka hubungan bisa menjadi lebih berwarna dan penuh drama. Bahkan drama hubungan tersebut juga bisa menjadi konsumsi orang lain. Di akhir motivasinya, Densu mengingatkan untuk tak lupa mencari ribut dengan pasangan karena bisa membuat rumah tangga berantakan.

"Dengan cari ribut, hubungan Anda akan lebih berwarna, penuh drama dan digibahi oleh tetangga," sambung Densu. "Dengan cari ribut, efek samping yang akan terjadi Anda akan cepat putus, disindir halus di Instagram dan kalau Anda seorang selebriti, Anda akan nongkrong di Lambe Turah."

"Jangan lupa coba cari ribut, rumah tangga hancur, hubungan berantakan," tutup Densu.

Postingan Densu langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen mengaku terhibur sampai terbahak dengan video Densu. Namun ada juga netizen yang emosi usai menyaksikan video suami Olivia Allan itu.

"Wkwkwkwkw.. dari pebasket sombong skrg beralih jadi motivator sombong. Hehehehe.. " kata Merry Riana. "Bang !!!! Bisa kali !!!!" sambung Ratu Rizky Nabila. "Anjayyyy .., sangat menginspirasi" seru Ichal Muhammad. "Sungguh inspiratif dan menggugah selera..." tambah Rizky Hanggono.

"Ribut yuk om," komentar akun @cut***. "Wkakakakakakwkakka ancorr," seru aku @cupa***. "Luar biasa om den.. solusinya.. saya suka keributan," imbuh akun @nara***. "Solusi yg sangat membangongkan WKWKWK," tulis akun @uena***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru