Sang Istri Ngotot Minta Berkuda, Momen Haykal Kamil Ketemu Vino Bastian Curi Perhatian
Instagram/haykalkamil
Selebriti

Haykal Kamil akui tak sengaja bertemu dengan Vino Bastian dan Marsha Timothy saat tengah menemani sang istri untuk berkuda. Haykal pun membagikan momen menarik ini.

WowKeren - Selebriti Tanah Air Haykal Kamil baru saja membagikan sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Menariknya, Haykal membagikan postingan bersama pasangan selebriti Marsha Timothy dan Vino Bastian. Postingan tersebut lantas dibagikan Haykal pada Selasa (2/6).

Benar saja, Haykal pun mengaku tak sengaja bertemu dengan keluarga Marsha dan Vino. Hal itu bermula saat istri Haykal yakni Tantri Namirah meminta untuk latihan berkuda.

Sebelumnya, Haykal menyebut sang istri sudah lama ribut perihal ingin berkuda. Namun, sayangnya niatan tersebut harus tertunda karena bulan puasa. Nah, baru saat itulah niatan Haykal dan Tantri untuk berkuda terpenuhi.

"Dari sebulan lalu @tantrinamirah ribut minta latihan berkuda. Karena tertunda bulan puasa," tulis Haykal melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (1/6). "Akhirnya baru sekarang sempat nyobain."

Di saat bersamaan, Vino dan Marsha datang di tempat dan lokasi yang sama. Alhasil, kedua keluarga selebriti itu bertemu dan berfoto bersama. Haykal mengatakan bahwa Marsha dan Vino juga tengah mengantarkan putri mereka untuk latihan berkuda.


Karena masih awal, Haykal pun mengatakan bahwa sang istri sempat kesusahan untuk berkuda. Alhasil, badan Tantri pun sempat kaku dan harus dituntun pelatih untuk mengendarai kuda.

" Dan ga sengaja ketemu Vino dan Ka Caca nemenin Jizzy latihan juga," terang Haykal. " Selama 45 menit latihan, dari badan nay kaku dan dituntun pelatih, sampai berani dilepas untuk riding sendiri."

Haykal lantas membagikan potret keluarga kecilnya yang tengah berfoto bersama Vino dan Marsha. Haykal juga sempat menggoda sang istri dengan meminta Tantri untuk belajar berkuda bersama anak Vino dan Marsha.

Hal itu lantaran putri Vino dan Marsha telah berlatih berkuda selama satu tahun. Haykal lantas menyebut putri Vino sebagai senior Tantri yang baru saja belajar berkuda.

"Good job nay! Coba belajar sm senior (Jizzy), dia udah latihan setahun tuh," celetuk Haykal kepada sang istri.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts