Bocorkan Aksi Romantis Ibnu Jamil dan Putri Kecil Saat Tidur, Ririn Ekawati: Aku Dicuekin
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ririn Ekawati tampak memamerkan potret super gemas putri kecilnya, Yaya dan Ibnu Jamil. Tak disangka, keduanya terlihat kompak baik sebelum ataupun saat tidur layaknya anak dan ayah kandung.

WowKeren - Kehidupan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati setelah menikah kerap mencuri perhatian. Baru-baru ini, Ririn membagikan momen spesial putri kecilnya, Yaya, bersama Ibnu.

Meski tak sedarah, Ibnu sangat perhatian pada putri Ririn tersebut. Ia tak henti-hentinya memanjakan Yaya dan pamer keakraban layaknya ayah dan anak kandung.

"Kakak Ririn, apa kebiasaan Yaya dan Papa Ibnu sebelum tidur," tanya netter. "Ngobrol terus mereka ya gitu.. romantis banget.. aku dicuekin," canda Ririn.

Keduanya juga tampak akur saat tidur bersebelahan. Tak dipungkiri, Ririn ikutan bahagia dan gemas melihat momen Yaya dan Ibnu saat tidur bersama.

Sementara itu, Ririn pernah mengungkap soal perasaannya kala mendengar Yaya memanggil Ibnu dengan sebutan ayah. "Cattleya anaknya papah Ferry, akhirnya Yaya bisa manggil seseorang dengan sebutan papah," tulis Ririn.


Disisi lain, sikap Ibnu yang santai dan apa adanya inilah yang diduga membuat anak-anak Ririn bisa akrab. Selama ini, Ibnu tak pernah memaksa agar anak-anak Ririn memanggil dengan sebutan ayah.

"Setiap anak punya karakternya masing-masing. Kita hormati dan kita nikmati saja," terang Ibnu. "Kami nggak pernah membatasi atau mengharuskan mau manggil apa. Yang penting doa dan juga respect mereka yang kami inginkan dan hargai."

Saat ini, Ibnu dan Ririn selalu saling dukung. Meski begitu, peramal Mbak You tetap meminta keduanya agar berhati-hati.

"Mereka memang punya kecocokan yang luar biasa. Cuma saya lihat di sini Ibnu termasuk orang yang keras kepala, termasuk orang yang baik dan penyayang keluarga, tapi dia sangat keras juga," terang Mbak You di 2020.

"Tapi dia akan ketemu Ririn yang lemah lembut dan egonya seorang Ibnu akan runtuh bertemu dengan seorang Ririn," seru Mbak You. "Cuma di sini nanti akan ada crash-nya di mana mereka satu sama lain ada kecemburuan masing-masing. Termasuk Ibnu, Ibnu tipe-tipe pencemburu walaupun nyantai."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru