Tim Rainbow Taxi Pamitan, Ada Yang Tak Percaya 'Taxi Driver' Harus Tamat
Instagram/sbsdrama.official
TV

'Taxi Driver' baru saja tamat pada Minggu (30/5). Tim Rainbow Taxi berpamitan dengan bangga, ada yang tidak percaya drama ini tamat hingga harus melakukan ini.

WowKeren - "Taxi Driver" telah mencapai penghujung kisah akhir pekan lalu. Bersamaan dengan tamatnya drama tersebut, para aktor member Rainbow Taxi berpamitan dan membagikan kesan mereka.

Selaku pemeran CEO Jang Sung Chul pemilik Rainbow Taxi, Kim Eui Sung berterima kasih pada pemirsa karena telah menonton dan memberikan banyak cinta pada drama tersebut. Ia mengatakan, "Aku hanya punya banyak kenangan indah dan mendapat kekuatan untuk syuting berkat pemirsa yang menyukai drama kami."

Kemudian ada Pyo Ye Jin berperan sebagai Ahn Go Eun, hacker cantik yang menyimpan masa lalu menyedihkan. Pada akhir pengambilan gambar ia mengungkapkan, "Kami hampir selesai syuting, tapi jujur, aku sedih dan tidak percaya itu nyata. Aku kesal sampai-sampai kupikir aku juga harus menonton episode terakhir untuk mempercayainya."


Pyo Ye Jin adalah salah satu aktris yang menjadi sorotan pemirsa. Pasalnya, ia bergabung di pertengahan proses syuting karena menggantikan Naeun APRIL yang tersandung skandal bullying dan harus mundur dari perannya sebagai Ahn Go Eun di "Taxi Driver".

Selanjutnya, Jang Hyuk Jin pemeran Choi Kyung Koo berpendapat bahwa dukungan dari penonton yang telah membawa "Taxi Driver" menjadi besar seperti sekarang ini. Lalu Bae Yoo Ram yang memerankan Park Jin Eon menyebutkan, "Aku sangat bangga dengan staf dan aktor karena begitu kuat bertahan saat syuting di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang ini."

Sementara itu, "Taxi Driver" bercerita tentang perusahaan Rainbow Taxi yang menyediakan jasa balas dendam. Digawangi oleh Kim Do Ki (Lee Je Hoon), tim Rainbow Taxi yang terdiri dari Ahn Go Eun, Choi Kyung Koo, dan Park Ji Eon memberikan keadilan bagi klien mereka dengan cara unik. Drama ini menutup kisahnya dengan rating nasional sebanyak 15,3 persen.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru