Aksi Panggung Ayu Ting Ting dan Putri Cantik Curi Perhatian, Ungkapan Hati Umi Kalsum Penuh Haru
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Umi Kalsum meluapkan isi hatinya setelah aksi panggung Ayu Ting Ting dan Bilqis putri cantiknya mencuri perhatian banyak pasang mata, isi pesannya penuh haru.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting mendadak kembali jadi perbincangan hangat publik khususnya di jagat maya. Kali ini tak lain karena aksi panggung memukau dirinya saat berduet dengan putri semata wayang, Bilqis Khumairah Razak.

Ayu Ting Ting diketahui berduet dengan sang putri cantik dalam acara “Rising Star Indonesia Dangdut”. Pada aksi panggungnya kali ini, Ayu dan Bilqis berduet menyanyikan beberapa buah lagu salah satunya lagu dengan bahasa Turki. Terang saja penampilan memukau mereka langsung mencuri perhatian banyak pasang mata.

Kali ini ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum ikut buka suara. Melalui akun Instagram pribadinya, Umi Kalsum mengunggah beberapa buah video dari momen persiapan hingga penampilan Ayu dan Bilqis di atas panggung.

Umi Kalsum lantas menuliskan pesan penuh haru pada unggahannya kali ini. Ia meluapkan isi hatinya yang sukses dibuat bangga dengan Bilqis. “Masya Allah buat ibu ayah bangga nak apa lagi bunda kamu pastinya lebih bangga dari ibu ayah,” ujar Umi Kalsum.


Umi Kalsum lantas juga berpesan kepada Ayu yang saat ini merasakan bagaimana bangganya memiliki seorang putri penuh prestasi. Ia menjelaskan jika perasaan itu lah yang dulu hingga sekarang tetap sama dimilikinya karena mempunyai seorang putri seperti Ayu Ting Ting.

@ayutingting92 kamu sekarang bisa merasakan punya anak yang buat kamu banggakan nak itulah namanya seorang ibu nak,” sambung Umi Kalsum. “Tidak ada bedanya waktu kamu masih kecil sampai skrg sukses buat ibu ayah bangga dan bersyukur nak.

Tak ketinggalan sebuah pesan penyemangat disampaikan Umi Kalsum untuk putri dan cucu cantiknya tersebut. “Semangat terus maju terus buat anak kamu berhasil seperti kamu nak. Aminn,” tutupnya.

Ramai netizen rupanya kembali mengaku dibuat begitu kagum dengan penampilan Bilqis yang berani bernyanyi di hadapan banyak orang di usianya yang masih kecil. Pujian pun banjir berdatangan tak hanya untuk bocah cantik tersebut tapi juga sang ibu, Ayu Ting Ting.

Terharu liat iqis sama bunda ya Allah semoga kebaikan selalu tertuju padanya Aamiin,” tutur akun @reni*******. “Aamiin ya Allah..iqissa lovee youu.. love u moree untuk bunda @ayutingting92,” timpal akun @eza*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait