Pernah Akting Jadi Istri Saat Belia, Fanny Ghassani Pertanyakan Letak Kesalahan Sinetron 'Zahra'
Instagram/fannyghassani
Selebriti
Kontroversi Sinetron Zahra

Fanny Ghassani mempertanyakan di mana letak kesalahan sinetron 'Zahra' yang belakangan menjadi kontroversi. Mengingat dulunya ia juga pernah berperan sebagai istri saat usianya masih belia.

WowKeren - Fanny Ghassani rupanya punya pandangan lain terhadap sinetron "Zahra". Padahal banyak pihak yang mengecam mega Series "Suara Hati Istri" yang tayang di Indosiar tersebut.

Yang mana sosok Zahra sendiri selaku pemeran utama di sinetron tersebut diperankan oleh aktris pendatang baru bernama Lea Ciarachel yang masih berusia 15 tahun. Banyak dari warganet lantas mengecam Indosiar lantaran menilai sinetron tersebut mendukung tindakan pedofilia dan pernikahan di bawah umur.

Melalui unggahannya di Instagram, Fanny mempertanyakan apa salahnya bila anak belia memerankan karakter sebagai istri ketiga. Ia pun mencontohkan beberapa sinetron serupa dan dibintangi oleh anak belia, salah satunya adalah "Pernikahan Dini".

Selain itu, Fanny kemudian mencontohkan perannya terdahulu di sinetron "Cinta Fitri". Kala itu usianya pun masih di bawah umur tapi sudah memerankan perempuan yang sudah menikah. "Salahnya di mana ya? Sekadar sharing aja, waktu aku berusia 16 tahun, aku berperan sebagai Kayla. Pacaran sama Aldo (Adly Fairuz) menikah dan punya anak," terangnya.


Bagi Fanny, hal tersebut adalah bagian dari indahnya berkecimpung di dunia seni peran. "Kami, aktor bisa memerankan karakter yang sangat berbeda dari keseharian kita," jelasnya.

Lebih lanjut, Fanny lantas menyoroti kinerja KPI. Ia meyakini, lembaga tersebut telah melakukan tanggung jawabnya sebelum akhirnya meloloskan sinetron "Zahra". "Nggak mungkinlah KPI itu tidak menyaring dulu (tayangan), mempertimbangkan baik buruknya," paparnya.

Fanny juga beranggapan bahwa sejauh ini tidak ada satupun televisi Indonesia yang menayangkan hal yang tidak senonoh. "Nggak ada adegan ciuman bibir, pegangan tangan iya. Satu kasur iya, tapi kan nggak ada adegan 'ranjang', Jadi sebenarnya, tidak perlu dikhawatirkan menurutku," pungkasnya.

Pernah Akting Jadi Istri Saat Belia, Fanny Ghassani Pertanyakan Letak Kesalahan Sinetron \'Zahra\'

Instagram Story

Sementara itu, pada unggahanya di Instagram Story fanny seolah menyayangkan aktris pemeran Zahra langsung diganti gara-gara cuitan warganet. "Untung gw berkarier jaman sosmed blm berkembang. Klo ga mati juga gw dan temen2 lain gegara mereka yg mengatasnamakna TYDAK MENDIDIQ," tulisnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts