Cerita Ikke Nurjanah Dirikian Sekolah Dangdut, Ingin Anak Ikuti Jejak Kariernya?
Instagram/ikkenurjanah0518
Selebriti

Ikke Nurjanah ternyata sudah membangun sebuah sekolah khusus untuk penyanyi dangdut. Begini jawaban Ikke saat mendapat pertanyaan soal alasan mendirikan sekolah dangdut tersebut.

WowKeren - Ikke Nurjanah merupakan salah satu penyanyi dangdut senior Tanah Air yang meraih popularitas tinggi di masanya. Ikke pun tampaknya punya dedikasi tinggi pada musik dangdut yang telah mempopulerkan namanya. Hingga akhirnya Ikke memutuskan untuk membuka sebuah sekolah dangdut.

Ikke Nurjanah pun kembali sedikit menyinggung soal sekolah dangdut yang ia dirikan saat menjadi bintang tamu di acara "Lapor Pak!". Dalam salah salah satu segmen, Ikke menjalani interogasi dan mendapat sejumlah pertanyaan. Salah satunya soal sekolah dangdut yang ia buat.

"Sudah berapa lama anda mendirikan sekolah dangdut ini?" tanya Andhika Pratama dalam acara "Lapor Pak!" yang tayang pada Rabu (2/6) kemarin. "Ini berarti sudah tahun ke-3 saya mendirikan sekolah dangdut," jawab Ikke Nurjanah.


"Sudah tahun ketiga, sudah berapa siswa yang ada?" tanya Andhika lagi. "Sudah ada 250 ribu anak," jawab Ikke yang sukses membuat para pengisi acara terkejut. "250 ribu anak, wow!" ujar Andhika Pratama takjub.

Ternyata Ikke hanya sedang bercanda. Ikke Nurjanah pun kemudian menjelaskan bahwa Rp 250 ribu adalah biaya sekolah 1 anak per bulan. "Iya perbulan, harganya," ungkap Ikke yang sukses mengundang tawa.

Andre Taulany pun ikut memberikan pertanyaan seputar sekolah dangdut yang didirikan Ikke. Ia bertanya apakah benar Ikke membuka sekolah tersebut agar sang anak bisa mengikuti jejak kariernya terjun menjadi seorang penyanyi dangdut.

"Alasan Ikke ini membuka sekolah dangdut ini karena Ikke ingin anaknya juga menjadi seorang penyanyi dangdut, seperti itu?" tanya Andre.

Ikke pun dengan tegas membantah kabar tersebut. Ikke tampaknya tak ingin memaksakan kehendak dan menyuruh sang anak berkarier sebagai penyanyi dangdut. "Saya sih nggak pengin anak saya (ikut jadi penyanyi dangdut)," pungkas Ikke Nurjanah.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait