Jessica Iskandar Malu-Malu Ceritakan Vincent Verhaag Bangun Rumah 3 Lantai Untuknya, Resmi Jadian?
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar langsung salah tingkah disinggung soal rumah yang kini dibangun oleh Vincent Verhaag di Bali. Diketahui, Jessica memang santer dikabarkan punya hubungan spesial dengan Vincent.

WowKeren - Belakangan ini jalinan hubungan Jessica Iskandar alias Jedar dengan Vincent Veerhag nampak makin intens. Bahkan Vincent sempat membuat tato nama putra Jedar, El Barack di lengannya. Walau begitu, Jedar menyebut Vincent hanya sebatas teman.

"Sebagai teman (dengan Vincent Veerhag), kan bersahabat dengan siapa saja," kata Jedar dalam kanal Dapur Bincang Online yang dibagikan pada Rabu (2/6). "Tapi ya namanya sahabat, pilih yang cocok dan baik, yang bisa nyambung, yang seru gitu aja, kalau buat aku sih, namanya berteman, selama niatnya baik, kenapa nggak gitu."

Menariknya, Jedar terlihat malu-malu saat disinggung soal pembangunan rumah. Ia akhirnya bercerita bahwa menjadi desainer interior untuk rumah yang kini dibangun oleh Vincent.

"Ya itu kan rezeki wanita saleha, rezeki dibangunin rumah, pastinya bersyukur, bahagia juga, tapi belum pernah ada juga yang bangunin rumah, tapi kalau dibangunin rumah ya seneng," ujar Jedar. "Soalnya aku dulu desain interior."

Jedar tak secara gamblang mengungkap rumah tersebut untuknya dan El Barack. Namun ia tampak bersemangat menceritakan rumah yang dibangun Vincent mempunyai 3 lantai.

"Rumahnya besar, di daerah Canggu, view-nya sawah, 5 menit dari pantai, ada 3 lantai," beber Jedar. "Tadi rencananya 2 lantai terus nambah lagi bikin kolam renang di lantai 3."

"Ide Vincent (bikin kolam renang), padahal aku jarang liat dia berenang, aku juga bingung, mau bikin kolam di atas dia, padahal sudah ada kolam di bawah," sambung Jedar.


Jedar membantah kolam renang yang dibangun Vincent di lantai 3 untuk El Barack. "El juga kalau di villa jarang berenang, dia kebanyakan sibuk basket, soccer, surfing gitu," tuturnya.

Jedar kemudian disinggung soal status hubungan dengan Vincent jika rumah yang sedang dibangun tersebut telah selesai. Lagi-lagi tak memberi jawaban jelas, Jedar hanya menegaskan pasrah pada Tuhan soal jodohnya.

"Itu tergantung gimana nanti, ya namanya jodoh, mau guling-guling, lompat-lompat juga kalau namanya jodoh ya jodoh, kalau nggak ya nggak gitu kan," jelas Jedar. "Pakai bukti ya, perempuan kan beda-beda, ada yang perlu bukti, ada yang dikasih kata-kata manis, suka dijanji-janjiin."

Jedar pun nampak salah tingkah saat disinggung soal keluarga Vincent. "Kebetulan keluarganya baik, aku sebagai desainer interior diterima dengan baik," katanya sambil tersenyum.

Sementara itu rumah yang dibangun Vincent tersebut kemungkinan akan selesai pada akhir tahun ini. "Jadinya mungkin kalau struktur 4 bulan, mungkin beneran jadinya pas akhir tahun 2021, kan aku cuma sebagai desain interior," ucapnya malu-malu.

Jedar pun hanya bisa minta doa terkait hubungannya dengan Vincent. "Iya, doain yang terbaik ya," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait