'Kekasih' Buktikan Cinta Lewat Tato El Barack, Reaksi Jessica Iskandar Ramai Dibahas
Instagram/v.andrianto
Selebriti

Kedekatan 'kekasih' Jessica Iskandar dan El sepertinya tidak perlu diragukan lagi. Saking dekatnya, ia sampai mengukir tato El di badannya. Duh, seperti apa?

WowKeren - Isyarat Jessica Iskandar berpacaran dengan pria muda tampaknya terbukti. Nama eks teman dekat Cinta Laura, Vincent Veerhag, semakin kuat diduga sebagai kekasih baru Jedar.

Belum lama ini Jedar bahkan semakin go public dengan Vincent. Lewat akun Instagram miliknya, Vincent mengunggah foto mesranya bersama Jedar. Tampak pula putra semata wayang Jedar, El Barack.

Kedekatan Vincent dan El sepertinya tidak perlu diragukan lagi. Saking dekatnya, Vincent baru-baru ini diduga sengaja mengukir tato di badannya. Bukan sekedar tato, melainkan tampak nama El di sana.

Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram El pada Jumat (21/5). Tato tersebut memperlihatkan sepasang sayap mengembang. Tato yang berada di badan samping pria bertubuh kekar itu juga tertulis nama lengkap El.

Di bagian caption, El seakan takjub dengan tato namanya itu. "Woowww😁🥰," tulis El.

Jessica Iskandar Takjub Nama El Jadi Tato Kekasih

Instagram


Senada dengan El, Jedar tampaknya ikut takjub melihat tato tersebut. Di bagian kolom komentar, ia mengaku tidak bisa berkata-kata usai melihat tato bukti cinta "kekasihnya" itu.

"Nama anaknya yang di tattoo mamanya yang speechless ❤️😂," komentar Jedar. Jedar pun mengungkap kisah di balik tato tersebut. Siapa sangka, tato nama El itu berasal dari tulisan El sendiri.

"@inijedar wow cool, love it , itu tulisan tangan el ya 😍😍," tanya pemilik akun @lenn***nu. "Yes his hand writing 🙌," balas Jedar.

Sontak tato El dan reaksi Jedar mendapat beragam reaksi netizen. Tidak sedikit netizen yang memuji sosok El sebagai anak manis. Beberapa netizen lainnya pun ikut memberikan dukungan atas hubungan Jedar.

"@inijedar aduh.. mas V so sweet bgt 🔥," komentar akun @uspi***araz. "@inijedar aq doain semoga bahagia semoga sampai altar di gereja...semoga tuhan memberkati...setiap org brhak bahagia bgtu juga jedar,el,vincent...," timpal akun @ikee***99. "@inijedar omg this is awesome 😍😍happy for u ya @inijedar," sahut akun @jessi***ukmana.

"@inijedar km hrs bersyukur, el itu byk skl yg sayang n satu lg dia guru nya byk/ bljr byk. semua yg pro lg, mknya ank ini tambah pinter n tangguh. JESUS ❤u n el," ungkap akun @yumi***o77_. "Itu tandanya sayang banget sama el....co cuittt 💕💕💕," tambah akun @morni***8096.

Sayangnya, meski kerap terlihat mesra dan harmonis, hingga kini Jedar masih enggan buka suara soal kisah asmaranya kini. Status hubungan Jedar dan Vincent tak ayal masih menjadi misteri.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru