Vincent Verhaag Perdana Unggah Foto Bareng Jessica Iskandar dan El Barack, Go Public?
Instagram/v.andrianto
Selebriti

Usai sebelumnya sebut hanya sebatas berteman, kini Vincent Verhaag unggah foto bareng Jessica Iskandar dan putra semata wayangnya, El Barack sontak bikin heboh.

WowKeren - Sejak putus dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar tak terlihat menggandeng kekasih baru. Akan tetapi, wanita yang lebih akrab disapa Jedar ini sering kali dikabarkan dekat dengan pria bule bernama Vincent Verhaag.

Keduanya pun terhitung sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan Jedar juga rajin mengunggah foto dan video saat sedang bersama dengan Vincent Verhaag.

Hal itu rupanya berbanding terbalik dengan Vincent Verhaag. Ia tak pernah mengunggah fotonya dengan Jedar di laman Instagram.

Namun berbeda pada baru-baru ini. Pasalnya secara mengejutkan, Vincent mengunggah foto bersama dengan Jedar di akun Instagram pribadinya.

Bahkan ada pula anak semata wayang Jedar, El Barack. Dalam foto, El Barack terlihat begitu dekat dengan Vincent hingga tak ragu duduk di pangkuannya.


Foto yang dibagikan Vincent tersebut ternyata benar-benar membuat heboh banyak netter. Bahkan tak sedikit netter yang mengaku terbawa perasaan alias baper. Netter pun ramai menjodohkan Vincent dan Jedar. Apalagi wajah keduanya dinilai memiliki kemiripan satu sama lain.

"Kalian mirip, Silahkan dihalalkan Bro," komentar akun @ce*****ay. "Vin g pernah posting foto sama cewek tapi pas sama jedar di posting terus," sambung akun @ll*****03.

"Seneng banget liatnya, aku doain kak semoga jadi keluarga yg bahagiaaa, di tunggu kabar baiknya. Amiiiiinnnnnnnnn," timpal akun @ma*****18. "Jagain kak Jess sama El yaa kak v. semoga kalian bahagia selalu .. seneng banget liatnya," imbuh akun @ay******an.

Vincent sebenarnya sempat mengunggah foto berdua dengan Jedar pada awal Mei 2021 lalu. Akan tetapi di caption, ia menjelaskan jika dirinya dan Jedar hanya sebatas teman.

"She classy and she sassy too but she one hella badass woman!! Never met a strong, independent and loving woman like you. Sohibku minta di puji dari kemarin gaes! #janganbesarkepala #pujipujian #lol," tulisnya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts