Suami Jun Ji Hyun Akhirnya Angkat Bicara Soal Isu Cerai
Selebriti

Agensi Jun Ji Hyun, Culture Depot, telah membantah kabar perceraian sebagai rumor tidak berdasar. Choi Joon Hyuk di sisi lain juga telah melangkah untuk menanggapi isu perceraian.

WowKeren - Sebelumnya dilaporkan bahwa rumah tangga Jun Ji Hyun dan suami sedang di ambang perceraian. Suami Jun Ji Hyun, CEO Choi Joon Hyuk, akhirnya angkat bicara menanggapi isu yang merebak ini.

Agensi Jun Ji Hyun, Culture Depot, telah membantah kabar perceraian sebagai "rumor tidak berdasar". Choi Joon Hyuk di sisi lain juga telah melangkah untuk menyanggah rumor mengenai pernikahannya dengan sang aktris.

Dilaporkan bahwa Choi Joon Hyuk telah mengunggah editan adegan terkenal dari komik, "Slam Dunk" di mana karakternya berkata, "Aku ingin bermain bola basket!" Choi Jun Hyuk mengubah kata-kata untuk mencerminkan pernyataan, "Aku ingin menjadi suami Jun Ji Hyun!"

Respons Choi Joon Hyuk merupakan serangan balik pada pernyataan reporter Kim Young Ho dalam YouTube oleh Garo Sero Institute di mana ia mengungkapkan rumor yang mengklaim, "Choi Joon Hyuk tidak ingin menjadi suami Jun Ji Hyun."


Menurut saluran Garo Sero Institute, Jun Ji Hyun dan suaminya berada di ambang perceraian. Namun aktris top Korea itu menolak untuk bercerai secara resmi karena dapat membahayakan kontrak iklannya, terutama dengan perusahaan yang menambahkan biaya penalti besar jika model mereka menyebabkan pers negatif karena skandal mereka.

Kim Young Ho bahkan dengan hati-hati menyatakan bahwa mungkin ada wanita lain yang bermain, dan perselingkuhan Choi Joon Hyuk adalah penyebab perceraian. "Aku juga mendengar bahwa ada seorang wanita, itulah sebabnya dia ingin keluar," ujarnya.

Culture Depot membantah dengan menyatakan bahwa semua informasi yang disebutkan dalam siaran Garo Sero Institute adalah palsu. Mereka juga berencana untuk menyelidiki kebenarannya serta mengambil langkah hukum atas penyebaran rumor palsu.

Dengan penyangkalan tegas oleh agensi Jun Ji Hyun dan suaminya, masalah ini sekarang dapat diselesaikan. Tidak ada perceraian yang disebabkan oleh perselingkuhan.

Sementara itu, Jung Ji Hyun menikah dengan Choi Joon Hyuk, CEO dari perusahaan investasi Alpha dan cucu dari perancang busana terkenal Lee Young Hee, pada 2012. Choi Joon Hyuk diketahui juga merupakan teman Jun Ji Hyun sejak kecil. Pasangan ini telah memiliki dua putra.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait