Bahagia Sampai Susah Percaya Saat Dijenguk Baim Wong, Pak Ogah Langsung Alami Perubahan Ini
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong bagikan foto kebersamaan dengan Pak Ogah ‘Si Unyil’ saat jenguk langsung ke rumah sakit, ungkap perubahan ini bikin banyak netizen ikut berucap syukur.

WowKeren - Kesehatan pengisi suara Pak Ogah dalam serial “Si Unyil” dikabarkan kembali menurun. Bahkan pemilik nama asli Abdul Hamid tersebut juga dilarikan ke rumah sakit belum lama ini.

Kabar tersebut rupanya kembali menyita perhatian sejumlah artis, salah satunya Baim Wong. Suami Paula Verhoeven ini rupanya menyempatkan waktu untuk langsung datang menjenguk Pak Ogah. Hal ini terlihat dari foto kebersamaan yang dibagikan Baim melalui akun Instagram pribadinya.

Baim Wong terlihat mengenakan kaus hitam dengan jaket merah. Ia pun tersenyum ke arah kamera saat mengabadikan fotonya bersama Pak Ogah.

Kedatangan Baim Wong rupanya begitu membuat Pak Ogah bahagia sampai susah percaya. Mengejutkannya, Pak Ogah sampai mengalami perubahan positif dari yang sebelumnya susah hingga bisa kembali bicara karena bahagia bertemu Baim Wong.


Masyaallah Tabarakallah,” ucap Baim Wong mengawali. “Pak Ogah sblmnya susah untuk bicara, sampe tadi bisa bicara lg karena seneng bgt bisa ketemu saya .. Ga percaya saya bisa dateng.

Beragam reaksi warganet pun berdatangan pada unggahan terbaru Baim Wong tersebut termasuk ucapan syukur dari netizen yang senang melihat perubahan Pak Ogah. Banyak yang dibuat ikut bahagia dan haru melihat ayah Kiano Tiger Wong ini akhirnya ikut menjenguk Pak Ogah. Sementara itu doa kesembuhan untuk Pak Ogah juga tak kalah menggema di kolom komentar.

Alhamdulillah akhirnya Bosque bisa nengokin pak ogah,” tutur akun @bungsu******.”Semoga lekas sembuh Pa Ogah,” doa akun @hepra*******. “Masya Allah ,semoga sehat sehat pak Ogah,” sambung akun @pipit******.

Pak OGAH.Legend. semoga beliau cepat sembuh,” sambung @jerry*****. “Semoga cepet sembuh pak ogah. The legend,” timpal akun @rhd******. “Alhamdulillaah.. orang baik bertemu orang baikk.. jadinya terbaikk.. sehat2 kalian, semoga banyak rejeki, panjang umur dan barokah di sisa hidupnya .. ammiinn ya rabb,” ujar akun @rizky*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru