10 Inspirasi OOTD Ghotic ala Lisa BLACKPINK, Pecinta Hitam Yuk Merapat!
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Inspirasi fashion Ghotic style ala Lisa BLACKPINK ini gak pernah gagal. Dengan keahlian mix and match Lisa, dia berhasil memadukan berbagai jenis pakaian gelap dan menampilkan kesan elegan

WowKeren - Fashion Ghotic style adalah fashion style yang identik dengan warna gelap, terutama hitam. Tak hanya soal pakaian yang berwarna gelap, pecinta Ghotic style biasanya kerap memakai polesan yang gelap pula. Namun tak jarang pula ditemukan para pecinta Gothic style yang hanya fokus pada gaya pakaian dan tidak menambahi dengan polesan make up tertentu.

Adanya Ghotic style ini ibarat penyelamat bagi mereka yang menyukai warna gelap namun ingin terlihat fashionable. Para selebriti dunia dan idol Kpop juga sering memakai style bernuansa gelap ini lho, entah untuk menghadiri suatu acara, photoshot, hangout, atau bahkan aktivitas sehari-hari mereka. Warna gelap dipercayai menampilkan kesan yang elegan.


Nah, jika kamu penyuka warna hitam dan bosan dengan gaya outfit yang itu-itu saja, Ghotic style ala Idol Kpop Lisa BLACKPINK (Black Pink) ini bisa jadi inspirasi lho! Lisa kerap kali kenakan pakaian bernuansa hitam disertai polesan make up yang mendukung. Meskipun tampil mengenakan pakaian gelap, mulai dari jean, rok pendek, dress hingga jumpsuite, Ghotic style ala Lisa ini gak pernah gagal.

Kamu penasaran dan butuh inspirasi? Simak yuk!

(wk/wahy)

1. Lisa memadukan rok dan blazer didominasi warna hitam


Lisa memadukan  rok dan blazer didominasi warna hitam

Memadukan rok pendek lipit, vest, dan blazer dengan motif garis-garis dengan dominasi warna gelap, membuat penampilan Lisa sangat eyecatching. Paduan kaos kaki panjang hitam dan heels hitam membuat kaki Lisa tampak lebih jenjang. Lisa juga memakai kemeja putih. Heels hitam membuat kesan penampilan dewasa pada Lisa. Untuk kamu yang ingin mencoba Ghotic style ala Lisa ini tapi tidak suka heels, coba saja flat boots atau boots dengan hak.

2. Lisa beri inspirasi dengan celana jean hitam untuk tampil gothic


Lisa beri inspirasi dengan celana jean hitam untuk tampil gothic

Agar celana jean hitam tak terlihat membosankan, memadukan jean dengan blazer oversize ala Lisa ini bisa jadi alternatif. Menambahkan sepatu keds berwarna putih tidak akan memudarkan kesan Ghotic. OOTD Ghotic Style yang terkesan simple ini sangat cocok digunakan untuk kuliah dan hangout bareng pacar, orangtua atau teman. Untuk kamu yang suka jean hitam, memadukannya dengan berbagai outer gelap lainnya juga bagus.

3. Lisa padukan celana high waist dan croptop hitam


Lisa padukan celana high waist dan croptop hitam

Memadukan croptop dan celana high waist yang menjulur berwarna gelap terlihat simple namun tidak membosankan. Inspirasi OOTD ini akan membuatmu memiliki look Gohtic style yang simple. Tidak bisa dipungkiri memakai celana model ini membuat Lisa terlihat lebih tinggi.

4. Makin kreatif, Lisa padukan jaket kulit dan celana putih


Makin kreatif, Lisa padukan jaket kulit dan celana putih

Padu padan jaket kulit hitam dengan baju croptop dan celana putih ala Lisa ini gak ribet dan bisa jadi inspirasi. Untuk sepatu, boots hitam biasanya yang jadi pilihan utama untuk Ghotic style. Namun Lisa biasanya juga memadukan penampilan Ghotic stylenya dengan sepatu keds. Polesan make up gelap ala emo dan gaya rambut kuncir ala Lisa ini memberikan kesan garang.

5. Tambahkan pernak-pernik Lisa berikan kesan gothic yang high class


Tambahkan pernak-pernik Lisa berikan kesan gothic yang high class

Tanktop hitam, jean dan boots hitam juga kembali jadi pilihan Lisa untuk tampil Ghotic. Hiasan pernak-pernik pada tank top hitamnya, menambah kesan Ghotic yang terkesan mewah, elegan dan garang secara bersamaan. Lisa menambahkan handshock berwarna hitam serta kalung yang sesuai dengan gemerlap warna tanktopnya. Boots hitamnya juga gak kalah kece, flat boots dengan tali memang terbaik.

6. Lisa padukan blazer dan celana hitam simple


Lisa padukan blazer dan celana hitam simple

Tampilan Ghotic style dengan memadukan berbagai pakaian hitam, mulai jeans, blazer serta tas hitam juga jadi andalan Lisa saat jalan-jalan. Tak ketinggalan pula Lisa memakai tas berwarna hitam. Di dalam blazer hitam tersebut, Lisa memadukannya dengan croptop motif kotak-kotak. Sebagai tambahan, Lisa juga mengenakan jam tangan, gelang dan cincin berwarna emas.

7. Tak kalah kece, jumpsuit hitam nuansa gothic ala Lisa!


Tak kalah kece, jumpsuit hitam nuansa gothic ala Lisa!

Lisa juga memakai jumpsuite dipadukan boots hitam untuk mendukung style Ghoticnya. Agar nampak semakin stylish dengan Ghotic stylenya, Lisa juga mengenakan topi baret berwarna hitam sebagai pemanis. Ikat pinggang yang melilit di tubuhnya membuat Lisa tampak semakin tinggi dan langsing. Boleh banget nih untuk ditiru pas hangout bareng teman-teman kamu.

8. Perpaduan celana motif gelap dan croptop polos hitam buat makin Lisa kece


Perpaduan celana motif gelap dan croptop polos hitam buat makin Lisa kece
/lalalisa_m

Tak hanya celana polos, Lisa juga padukan celana gelap bermotif, serta boots hitam dan croptop lengan panjang atau atasan polos gelap lainnya. Dengan memilih celana gelap bermotif yang tidak terlalu mencolok seperti Lisa, membuat style tersebut tidak terlihat norak. Setelah memilih bawahan yang bermotif, usahakan memilih atasan yang polos, sehingga saat dipadukan dengan celana motif tidak menghasilkan efek yang tampak ramai. Kamu juga bisa memakai topi seperti Lisa agar lebih tampak kece.

9. Kali ini Lisa padukan jean denim dengan blazer hitam dan heel boots hitam


Kali ini Lisa padukan jean denim dengan blazer hitam dan heel boots hitam

Masih dengan blazer hitam andalannya, Lisa kali ini padukan blazer hitam ini dengan celana jeans. Celana denim Lisa tidak membuat Ghotic style Lisa memudar. Lisa memadukannya dengan heels boots. Selain itu, keterampilan mix and match pakaian Lisa ini sangat membantu. Lisa bisa memadukan blazer dengan jean ataupun dengan rok.

10. Dress gelap ala Lisa yang bisa jadi inspirasi untuk kondangan


Dress gelap ala Lisa yang bisa jadi inspirasi untuk kondangan

Untuk padu padan dress, dress dengan belahan di paha ala Lisa bisa jadi inspirasi untuk pergi ke kondangan. Tambahkan heels warna hitam akan menyempurnakan Ghotic style kamu saat pergi ke kondangan dengan dress ala Lisa ini! Jangan lupa memberi pemanis berupa aksesoris di rambut atau di tangan sesuai kebutuhan ya. Usahakan aksesoris yang kamu pakai tidak memudarkan kesan elegan dan Ghotic style kamu ya.

Nah, jadi jadi gimana teman-teman OOTD ala Lisa BLACKPINK? Kece dan gampang dicontek kan? Jadi jangan bingung lagi kalau kehabisan ide untuk oufit hitam kamu ya!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru