Bagikan Video Kumpulan Momen-Momen Kebersamaan, Perlakuan Dul Jaelani ke Tissa Biani Disorot
instagram/tissabiani
Selebriti

Dul Jaelani sukses membuat banyak pasang mata gemas bukan main saat membagikan kumpulan momen-momen kebersamaan dengan Tissa Biani, perlakuannya justru ikut kena sorot.

WowKeren - Kehidupan asmara para selebriti Tanah Air memang tak pernah berhenti mencuri perhatian tersendiri. Ada saja hal menarik dari para artis yang kemudian jadi perbincangan khalayak ramai. Salah satu jalinan asmara artis yang belakangan ramai disorot adalah Dul Jaelani dan Tissa Biani.

Gaya berpacaran Dul dan Tissa selalu menuai komentar tersendiri dari warganet. Keduanya juga tak jarang berbagi momen kemesraan melalui akun Instagram masing-masing. Bahkan Dul kerap diledek bucin karena potret keromantisannya kepada Tissa Biani.

Unggahan yang sama kembali dibuatnya belum lama ini. Dul nampak mengunggah sebuah video berisi dirinya dan Tissa. Rupanya video itu berisi kumpulan dari momen-momen kebersamaan yang mereka habiskan selama ini.

Beberapa dari cuplikan tersebut terlihat diabadikan saat Dul dan Tissa tengah liburan bersama. Namun ada juga potret perhatian Tissa kepada sang kekasih saat berada di lokasi syuting.


Menambah kesan romantis pada unggahannya ini, Dul menyisipkan kalimat manis penuh cinta untuk Tissa Biani. “Tissa Biani Azzahra.Semoga saja kita bahagia selamanya... Belai-belai hati dambaan nurani,” tulis Dul.

Video Dul Jaelani dan Tissa Biani sukses membuat banyak orang gemas bukan main termasuk sederet artis seperti Meisya Siregar begitu juga netizen lain. Netizen yang senang melihat asmara Dul dan Tissa kembali mendoakan agar mereka langgeng sampai ke pernikahan. Sementara itu ada juga warganet yang menyoroti perlakuan Dul kepada Tissa yang disebut begitu tulus.

Di lihat dari cara memperlakukan wanita,,,Cintamu memang bener bener tulus Dul,” sebut akun @bisri********. “Semoga berjodoh dunia akhirat amiin,” doa akun @rahayu******.

Masya Allah gemaaas nya. langgeng terus duo bayik, semoga di mudah kan apa pun itu niat baik nya,” sambung akun @aprriiiiiii********. “Masya Allah gemesnya aamiin, doa baik menyertai kalian anak2 baik,” tambah akun @basira******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru