Member 'Running Man' Ini Paling Ditakuti oleh Putra Sulung Haha
Instagram/sbs_runningman_sbs
Selebriti

Putra sulung Haha yang bernama Dream, muncul di episode 'Running Man' terbaru. PD acara tersebut menyebutkan bahwa ada satu member yang ditakuti oleh Dream. Siapa?

WowKeren - Putra sulung Haha yang bernama Dream, muncul di episode "Running Man" terbaru dan mendapatkan cinta dari para member. Namun ternyata ada satu member yang paling ditakuti bocah tersebut. Siapa?

Disebutkan bahwa Dream selalu ingin mencoba merobek tag nama anggota pemeran. Game "cabut tag nama" adalah salah satu game paling ikonik yang dimainkan di "Running Man" selama bertahun-tahun.

PD Running Man kemudian menyebutkan bahwa ada satu member yang ditakuti oleh Dream. Alih-alih menyebut nama, Dream hanya melihat ke arah Kim Jong Kook, yang membuat semua orang tertawa.


Kim Jong Kook dikenal karena fisiknya yang berotot, dan beberapa orang menjadi "terintimidasi" karenanya. Tak heran jika ia menjadi member yang paling ditakuti oleh putra sulung Haha.

Kim Jong Kook bingung dan berbicara tentang bagaimana ia membeli banyak mainan untuk Dream. Dream dan Kim Jong Kook kemudian terlibat "pertarungan", dan Dream merobek label nama Kim Jong Kook.

Setelah Dream melakukan ini, para pemeran dengan hangat menghujaninya dengan pujian. Ia bahkan ditanya apakah bersedia menggantikan posisi Lee Kwang Soo yang baru saja hengkang.

Dengan kepergian Lee Kwang Soo nanti, banyak yang mempertanyakan apakah "Running Man" bakal menambah member baru. Namun tim produksi sudah berulang kali menegaskan bahwa mereka belum ada perbincangan mencari member pengganti sang Jerapah.

PD "Running Man" menjalani wawancara bersama media Hankook Ilbo membicarakan bagaimana nasib program populer itu begitu nantinya ditinggalkan oleh Lee Kwang Soo. Ia memberikan penegasan belum akan mencari member pengganti.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait