Elijah Wood Dikabarkan Bakal Jadi Villain Utama di Reboot 'The Toxic Avenger'
Film

Sebuah reboot film ini sudah sempat digarap sejak tahun 2010 lalu. Namun, bola tidak bergulir sampai akhirnya Legendary Pictures terlibat dan memperoleh hak pembuatan film.

WowKeren - Elijah Wood dilaporkan akan beradu akting bersama Peter Dinklage dan Jacob Tremblay sebagai penjahat utama dalam reboot "The Toxic Avenger". "The Toxic Avenger" adalah film superhero Amerika beranggaran rendah yang dirilis pada tahun 1984.

Menggabungkan genre horor, komedi, dan aksi, film ini menghadirkan kisah penuh dara dari seorang petugas kebersihan lemah yang berubah menjadi superhero yang mengerikan setelah terpapar bahan kimia beracun. Film ini kemudian dianggap sebagai klasik kultus dan menolak beberapa sekuel, produksi musik, maupun kartun.

Sebuah reboot film ini sudah sempat digarap sejak tahun 2010 lalu. Namun, bola tidak bergulir sampai Legendary Pictures terlibat dan memperoleh hak pembuatan film untuk film tersebut. Baru-baru ini, Legendary mendapuk Macon Blair sebagai penulis sekaligus sutradara "The Toxic Avenger".


Remake baru-baru ini menarik perhatian karena daftar pemerannya yang mengesankan, mencakup beberapa aktor terkenal. Seperti dilansir The Illumminerdi, Elijah Wood diduga akan berperan sebagai penjahat utama.

Ia akan memerankan karakter Bob Garbinger, bos Winston (Dinklage) yang rakus dan korup yang berusaha menjadi sekuat Toxic Avenger. Garbinger tampaknya adalah tipikal CEO korup dan egois yang menginjak-injak orang lain untuk maju dan membahayakan banyak orang dalam hasratnya yang tak terpuaskan akan kekuasaan.

Wood akan berbagi layar dengan Dinklage dari "Game of Thrones", yang dijadwalkan untuk berperan sebagai Toxic Avenger. Taylour Paige, yang menerima pujian kritis atas perannya dalam "Black Bottom" karya Ma Rainey akan berperan sebagai pemeran utama wanita di film tersebut.

Wood sendiri sangat dikenal lewat perannya sebagai Frodo Baggins dalam, trilogi "The Lord of the Rings". Berhasil mengumpulkan beragam kredit film dan televisi, ia telah berhasil membuktikan perannya sebagai penjahat kejam Kevin di "Sin City".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru