Kian Serius, Kendall Jenner Dan Devin Booker Disebut Telah Memikirkan Masa Depan Bersama
Instagram
Selebriti

Hubungan Kendall Jenner dan sang kekasih, Devin Booker kian serius. Keduanya bahkan dituding telah siap menyambut masa depan bersama, seperti apa pengakuan dari sumber terkait?

WowKeren - Supermodel Kendall Jenner memang selalu menyita perhatian publik. Kini, Kendall diketahui tengah berkencan dengan bintang NBA bernama Devin Booker.

Sempat menyembunyikan status hubungan asmaranya, kini Kendall tak lagi malu-malu membagikan momen romantisnya dengan Devin kepada publik. Kendall dan Devin sendiri resmi mempublikasikan hubungan asmara keduanya pada Februari di hari Valantine kemarin.

Seorang sumber terpercaya lantas membongkar kondisi hubungan asmara Devin dan Kendall kepada In Touch. Sumber itu mengklaim hubungan Kendall dan Devin kian menuju ke arah yang lebih serius.

Bahkan sumber itu secara terang-terangan mengatakan bahwa Kendall dan Devin telah memikirkan rencana masa depan bersama. Kendall pun disebut sudah siap dan mantap memilih Devin untuk masa depannya.

"Mereka semakin serius," jelas sumber itu. "Mereka juga pasti telah melihat dan merencanakan masa depan bersama."


Baru-baru ini, Kendall dan Devin diketahui tengah berlibur bersama. Model berusia 25 tahun itu tak sungkan membagikan sejumlah potret Devin kepada publik melalui laman Instagram pribadinya.

Kendall bahkan secara terang-terangan menyebut Devin sebagai pria favoritnya. Sepertinya, Kendall sungguh telah jatuh hati dengan sang kekasih. "Pria favoritku," tulis Kendall melalui Story Instagram-nya sembari mengunggah potret Devin di dalamnya.

Sebelum mengumumkan kabar berpacaran ke publik, Kendall dan Devin sudah lebih dulu dirumorkan berkencan. Rumor itu mencuat satu tahun sebelum mereka go public yakni pada April 2020 lalu. Isu berkencan Kendall dan Devin itu didasari dari fakta bahwa mereka telah melakukan perjalanan bersama ke Sedona, Arizona.

Kini banyak penggemar berharap bahwa Devin adalah pria terakhir untuk Kendall. Mengingat saudari-saudarinya sudah memiliki anak dan tinggal Kendall saja yang masih belum menyandang status sebagai ibu.

Tak hanya Kendall saja yang memiliki kekasih seorang pebasket. Sang kakak, Khloe Kardashian diketahui juga telah memiliki anak dengan seorang pebasket yakni Tristan Thompson. Mantan kekasih Khloe, Lamar Odom juga diketahui seorang atlet basket.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts