Emilia Clarke Beber Alasan Sebenarnya Gabung Series Marvel 'Secret Invasion'
Instagram/emilia_clarke
TV

Meskipun kita tidak tahu persis siapa yang Clarke akan perankan dalam serial ini, gagasan untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) jelas menarik bagi para penggemar. Begitu pula dengan aktris ini.

WowKeren - Dengan peran utama dalam franchise “Game of Thrones” dan “Star Wars”, Emilia Clarke tidak diragukan lagi menjadi nama yang dipertimbangkan dalam dunia akting. Bulan lalu, proyek profil tinggi terbaru Clarke secara resmi diumumkan, dengan konfirmasi bahwa dia telah berperan dalam series Marvel “Secret Invasion”.

Seri mendatang yang akan memulai debutnya di Disney+. Meskipun kita tidak tahu persis siapa yang Clarke akan perankan dalam serial ini, gagasan untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) jelas menarik bagi para penggemar. ComicBook baru-baru ini mendapat kesempatan untuk mengobrol dengan Clarke. Sepanjang jalan, Clarke Dditanya tentang apa yang menariknya ke “Secret Invasion” dan Marvel secara keseluruhan.

"Saya hanya berpikir apa yang mereka lakukan saat ini sangat menarik dan keren, dan seterusnya. Saya merasa mereka seperti Apple di dunia ini," jelas Clarke. "Menjadi bagian dari keluarga itu terasa seperti, 'Ya Tuhan, saya berada di antara kerumunan anak-anak yang keren. Itu sangat keren'.”


“Sejujurnya, orang-orang yang membuat ini adalah yang mendorong saya untuk benar-benar ingin melakukannya. Saya hanya berpikir bahwa hati dan kepala semua orang berada di tempat yang tepat dengan yang satu ini," lanjutnya.

“Secret Invasion” diharapkan mendapat inspirasi dari alur cerita komik 2008 dengan nama yang sama. Series ini berpusat di sekitar veteran MCU Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Talos (Ben Mendelsohn) saat mereka berurusan dengan invasi Skrull yang berubah bentuk yang telah menyusup semua aspek kehidupan di Bumi.

Selain Clarke, pemeran baru akan mencakup Kingsley Ben-Adir, Olivia Colman, Christopher McDonald, dan Killian Scott. Serial ini akan ditulis dan diproduseri oleh eksekutif Kyle Bradstreet, dan disutradarai oleh Thomas Bezucha dan Ali Selim.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait