Dianggap Cocok, Begini Tanggapan Rendi Jhon Usai Dijodohkan dengan Glenca Chysara
Instagram/@rendijhonpratama
Selebriti

Usai Evan Sanders, kini Glenca Chysara dianggap cocok hingga ramai dijodohkan dengan lawan mainnya di 'Ikatan Cinta' yakni Rendi Jhon. Begini tanggapan sang aktor.

WowKeren - Sinetron "Ikatan Cinta" sampai sekarang masih menyita atensi publik. Apalagi dengan kehadiran sejumlah pemain baru yang memeriahkan sinetron tersebut. Salah satunya adalah aktor tampan Rendi Jhon.

Kehadiran Rendi Jhon rupanya menambah warna baru bagi sinetron "Ikatan Cinta". Bahkan akting Rendi Jhon kerap membuat gemas para penonton. Apalagi saat ia sedang beradu akting dengan Glenca Chysara yang sama-sama memerankan tokoh antagonis.

Bahkan banyak penggemar menjodohkan keduanya. Rendi Jhon dan Glenca Chysara rupanya dianggap cocok satu sama lain.

Terkait hal tersebut, Rendi Jhon rupanya tak memungkiri jika dirinya dan Glenca Chysara cukup dekat. Hal itu lantaran ia sudah sering terlibat satu proyek yang sama dengan Glenca.

"Kalau aku sama Glenca sebelum-sebelumnya sudah satu projek bareng jadi sudah dekat. Tapi biasa-biasa aja sih nggak gimana-gimana juga," kata Rendi Jhon saat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (2/6).

Namun Rendi Jhon mengungkapkan jika kedekatannya dengan Glenca hanya sebatas teman. Ia pun mengaku sering bertukar pikiran dengan keponakan Poppy Bunga itu.


"Iya. Teman sharing juga sama dia (Glenca)," tutur pria berusia 27 tahun ini.

Menambahkan, Rendi Jhon mengaku juga dekat dengan para pemain lain di "Ikatan Cinta". Bahkan ia sering bertukar pikiran dengan mereka.

"Sama yang lain juga suka ngobrol. Sama Glenca, Arya Saloka. Karena setiap break terkadang sering ngumpul juga ramai-ramai. Jadi kami sering sharing juga sih," terang Rendi John.

Rupanya Rendi Jhon mengaku jika semua para pemain sudah seperti keluarga. Bahkan diungkap Rendi Jhon, ia dan para pemain kerap menghabiskan waktu bersama saat istirahat syuting.

"Kalau dari pagi sama sore pasti sibuk sama scene masing-masing. Waktu berkumpulnya break magrib, break makan. Kami kumpul bareng dalam suatu ruangan ngobrol sambil makan," pungkas Rendi Jhon.

Selain dengan Rendi Jhon, Glenca Chysara juga kerap dijodohkan dengan Evan Sanders. Diketahui, Evan Sanders berperan sebagai Nino yang merupakan suami dari Elsa yang diperankan oleh Glenca Chysara di sinetron "Ikatan Cinta".

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts