Amanda Manopo Sempat Ngaku Bosan dengan 'Ikatan Cinta', Rendi Jhon Bilang Begini
Instagram
Selebriti

Sama-sama membintangi sinetron 'Ikatan Cinta', Rendi Jhon ternyata beri tanggapan begini saat disinggung soal curhatan Amanda Manopo yang sempat membuat heboh lantaran mengaku bosan.

WowKeren - Sinetron "Ikatan Cinta" terus menyedot perhatian. Bahkan tak hanya sinetronnya, para pemain "Ikatan Cinta" pun ikut menjadi pusat perhatian. Salah satunya adalah pemeran utama dalam sinetron tersebut, yakni Amanda Manopo.

Ditambah pada beberapa waktu lalu, Amanda Manopo menuliskan curhatan yang membuat heboh publik. Pasalnya ia secara terang-terangan mengaku bosan dengan alur cerita sinetron "Ikatan Cinta".

"Lagu ini cocok seperti jalan cerita ikatan cinta jadi mau dibawa ke mana om dan tante @officialrcti @mnc_pictures Kenapa ditunda2 ada sesuatu kah? Bosen aku tuh," tulis Amanda Manopo dengan menyertakan video klip lagu "Mau Di Bawa Kemana" milik band Armada.

Namun curhatan Amanda Manopo itu enggan dikomentari oleh lawan mainnya di sinetron "Ikatan Cinta", yakni Rendi Jhon. Rendi Jhon rupanya beranggapan jika dirinya tak memiliki hak untuk mengomentari hal tersebut.

"Kalau aku sih karena bukan di ranah saya. Jadi kurang bisa ambil omongan dari situ," ujar Rendi Jhon di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (2/6).


Rendi Jhon bahkan mengklaim jika dirinya tak melihat secara langsung curhatan Amanda Manopo yang dituliskan di Instagram Story sang artis. Karena itu, ia tak bisa menangkap secara jelas curhatan Amanda Manopo.

"Nggak tahu juga. Untuk masalah itu saya kurang mendapat informasi jelas," pungkas pria kelahiran Medan, 1 Desember 1993 ini.

Rendi Jhon juga mengaku khawatir dirinya salah berkomentar. Karena itu, ia memilih untuk diam saja terkait curhatan Amanda Manopo itu.

Apalagi tak hanya Amanda Manopo, Arya Saloka pun sempat ikut menumpahkan curahan hatinya. "How to feel motivated again (Bagaimana merasa termotivasi lagi)," tulisnya.

Bahkan suami Putri Anne ini sempat melontarkan umpatan dan mengisyaratkan ingin segera kembali ke rumah. "Asuuuuu... DALAH. Go home go home," tulis Arya Saloka.

"Karena hal itu saya hindarilah. Biar itu menjadi urusan mereka masing-masing," tandas Rendi Jhon.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel