Nyesek, Ungkapan Hati Ria Ricis Usai Tahu Sang Ayah Meninggal Dunia: Maafin Adek
instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis menuliskan pesan yang begitu menyentuh hati setelah mengetahui sang ayah telah menghembuskan napas terakhirnya, begini pesan adik Oki Setiana Dewi.

WowKeren - Kabar duka baru saja datang dari keluarga besar artis Oki Setiana Dewi dan YouTuber muda Ria Ricis. Ayahanda keduanya, Sulyanto Bin Sastro Martoyo, meninggal dunia di usianya yang ke-58 tahun. Kabar duka tersebut pertama kali diketahui melalui unggahan Oki Setiana Dewi.

Sementara itu sebelumnya Ria Ricis dikabarkan belum mengetahui jika sang ayah telah menghembuskan napas terakhirnya. Hal ini lantaran Ricis tengah berada di Flores dan mengalami susah sinyal.

Beruntungnya kini Ria Ricis telah mengetahui kabar duka tersebut. Hal ini diketahui dari salah satu unggahan Instagram terbarunya.

Ria Ricis terlihat mengunggah tangkapan layar fotonya dengan sang ayah. Bersamaan dengan itu ia menuliskan pesan nyesek yang begitu menyentuh. Ricis meluapkan isi hati dan kesedihannya setelah tahu sang ayah telah tiada.


Ya. ini semua bagai mimpi buruk bagi setiap anak di muka bumi ini. kehilangan ayah tercinta. laki2 pertama yang tidak akan pernah menyakiti hati anak dan istrinya,” ungkap Ria Ricis.

Ricis lantas meminta maaf kepada sang ayah lantaran tak berada di sampingnya saat menghembuskan napas terakhir. Ria Ricis pun tengah mengusahakan kepulangannya segera ke Jakarta.

Maafin adek ga ada di rumah di saat-saat terakhir papa,” ucap Ria Ricis. “Pah, adek akan segera urus kepulangan, tapi ternyata papa sudah sangat dirindukan oleh Allah,” ungkapnya.

Tak lupa Ria Ricis meminta doa dari masyarakat untuk sang ayah. YouTuber 25 tahun ini juga mengenang sosok ayahnya sebagai orangtua yang ceria dan selalu sabar.

Sahabat semua, mohon doa yang tak terputus utk papa saya. papa orang baik, ceria dan selalu sabar. papa gak pernah marah sama saya,” tutur Ria Ricis. “Papa udah tenang. innalilahi wainailahi rojiun.

Ungkapan duka cita banjir berdatangan dari banyak netizen juga rekan seleb. Sebut saja mulai dari Dewi Persik, Wendy Cagur, Prilly Latconsina hingga selebgram Keanu Agl, Fadil Jaidi, Arafah Rianti dan masih banyak lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait